Brilio.net - Siti Badriah, pedangdut muda dengan lagunya yang berjudul Lagi Syantik ini namanya sudah populer di kalangan pencinta dangdut Tanah Air. Nggak hanya karya-karya lagunya yang jadi favorit, pesona cantiknya pun tak kalah tuai sorotan publik.

Banyak yang mengatakan jika perempuan yang akrab disapa Sibad ini parasnya kian memancar setelah menikah. Bahkan, meski kini sudah memiliki satu buntut, pesona istri Krisjiana Baharudin ini tetap tak pudar. Mengenai hal tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan potretnya yang disebut tampil cantik hasil menjalani operasi plastik.

Tentu saja Sibad langsung angkat bicara dan menyangkal dengan tegas tudingan netizen yang menyebut dia melakukan operas plastik. Faktanya, Sibad rutin menjalani perawatan demi perawatan untuk menjaga penampilannya.

"Ya Allah masih aja ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana? Belum, anakku, yang mulia, saya belum operasi, belum, Ya Allah," kata Sibad dalam sebuah video yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @krissiti911, Rabu (18/1).

Lebih lanjut, intip 11 transformasi Siti Badriah yang parasnya dulu hingga sekarang konsisten memesona, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/1).

 

 

Magang: Ricka Milla Suatin