Brilio.net - Aurorae Chava Al Hakim, putri kedua Rachel Vennya dan Niko Al Hakim genap berusia 2 tahun pada hari ini, Rabu (17/11). Di momen pertambahan umur sang anak, pria yang akrab disapa Okin ini menulis ungkapan haru untuk putrinya.

Dengan mengunggah video yang diiringi lagu "Yang Terbaik Bagimu" milik ADA Band dan Gita Gutawa, Okin turut memperlihatkan sederet momen lucu dan menggemaskan Chava. Bersama dengan unggahannya tersebut, terselip pula pesan manis Okin untuk sang anak.

Penuh rasa bangga, Okin yakin bahwa kelak Chava akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Meski tidak memiliki keluarga utuh karena perceraiannya dengan Rachel Vennya, Okin berjanji bahwa Chava tidak akan pernah kekurangan kasih sayang dari keluarga.

okin tulis pesan menyentuh untuk putrinya © instagram

foto: Instagram/@okintph

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu, " tulis Okin.

Okin pun menyebut, Chava akan selalu mendapatkan banyak kasih sayang dari orang sekitarnya. Kasih sayang tersebut akan menjadi penguat bagi Chava dalam menjalani kehidupan.

okin tulis pesan menyentuh untuk putrinya © instagram

foto: Instagram/@okintph

"Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat. Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah," ucapnya diakhir.

Unggahan Okin pun mengundang atensi dari warganet. Turut mengucapkan ulang tahun untuk Chava, tak sedikit yang terharu dengan pesan yang diselipkan Okin untuk buah hatinya tersebut.

"Chava, selamat ulangtahun sayang. Tingkah lucumu benar2 memikat semua orang, termasuk akuh. Semoga Chava tumbuh bahagia dan selalu merasa cukup," tutur @dwihandaanda

"Happy birthday chava cantiknya ayah," tambah @zikridaulay1

"GEMES + TERHARU Sama Caption. HAPPY MILAD chava, ponakan Online q, WYATB," ucap @bilbil_bila20

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by O K I N (@okintph)