Brilio.net - Shahrukh Khan, aktor asal India ini memang memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Mengawali karier sejak tahun 1988, nama Shahrukh Khan mulai dikenal publik sejak membintangi film Kuch Kuch Hota Hai. Tak hanya itu, ia juga mengambil peran dalam sejumlah film-film terkenal seperti Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhi Gham, My Name is Khan, Dilwale dan masih banyak lagi.

Kepiawaiannya dalam dunia akting memang tak perlu diragukan. Dengan berbagai film dan penghargaan yang diraih, tak heran jika Shahrukh Khan masih menjadi ikon Bollywood hingga kini. Karismanya pun tetap terpancar meski telah menikah dan memiliki anak.

Dengan profesi sang ayah yang menjadi aktor top India, ternyata salah satu anak Shahrukh Khan juga ingin terjun ke dunia hiburan lho. Ia adalah Suhana Khan, putri Shahrukh Khan dengan istrinya Gauri.

Mengetahui keinginan sang putri, Shahrukh Khan merasa tak keberatan. Ia mengaku memberi kebebasan pada setiap anaknya untuk memilih profesi yang diinginkan. Namun ia juga memberikan arahan untuk melakukan keinginannya itu sesudah menyelesaikan studinya. Ia bahkan memberikan saran agar sang putri belajar dari rekannya Kajol.

Shahrukh Khan minta belajar dari Kajol berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@suhana_khan_officiall

"Anakku (Suhana) ingin menjadi aktris dan aku ingin dia belajar. Aku harap dia bisa belajar dari Kajol. Aku tidak bisa menjelaskan, namun ia sangat berbeda ketika di layar," ungkap Shahrukh Khan seperti dikutip brilio.net dari hindustantimes.com pada Senin (27/4).

Tak hanya itu, Shahrukh Khan yang sering dipasangkan dengan Kajol di film juga membeberkan keistimewaan lawan mainnya dengan pujian.

"Kajol adalah aktris yang jujur. Ia tidak mengandalkan teknik dalam berakting. Tapi Kajol sangat natural dan punya kualitas yang bagus," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR