Brilio.net - Bunga Citra Lestari tengah merasakan kebahagiaan. Penyanyi ternama itu baru saja merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Tepat pada Rabu (22/9) kemarin, Noah sudah genap berusia 11 tahun. Di hari bahagia itu, Noah pun mendapatkan kejutan manis dari sang ibu. Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa BCL itu membagikan sebuah momen manis ketika ia memberikan sebuah kue ulang tahun untuk putranya.

"Happy birthday Noah..," tulis BCL.

Anak laki-laki yang beranjak remaja itu tampak masih tertidur ketika mendapatkan kejutan. Bunga datang membawakan sebuah kue lengkap dengan lilin ulang tahun. Ketika menyadari kehadiran ibunya, Noah pun tampak tersenyum dan menyambut pelukan hangat Bunga. Dalam hari bahagia itu, Bunga pun ikut membagikan sebuah pesan menyentuh untuk buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

 


"11 tahun yang lalu saya melahirkan bayi laki-laki kecil ini.. Dan sekarang dia telah tumbuh menjadi remaja yang luar biasa ini.. Waktu berlalu dan saya menghargainya setiap saat..," tulis BCL.

Di samping itu, ibu satu anak tersebut juga membagikan sebuah potret ketika ia dan Noah meniup lilin. Bunga pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Noah yang telah tumbuh menjadi anak yang baik.

"Terima kasih Noah karena telah menjadi dirimu sendiri.. Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang lebih baik .. Aku tahu hidup tidak begitu mudah, tetapi di sini kita menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari .. Aku bangga denganmu .. Selalu ingat untuk mencintai diri sendiri dan bahwa kamu cukup .. Selamat ulang tahun, aku selalu mencintaimu..," begitu pesan yang disampaikannya.

Ulang tahun Noah Sinclair ke-11 tahun © Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Yang tak kalah menggemaskan di hari ulang tahun Noah, Bunga Citra Lestari juga memberikan kue spesial. Kue ulang tahun itu dihiasi dengan foto Noah sejak ia kecil. Hari spesial itu juga semakin hangat dengan berbagai ucapan yang diberikan rekan sesama seleb dan juga para penggemar.

"Happy birthday noah," ucap Ririn Dwi Ariyanti.

"Happy birthday gantengnya Mommy," komentar Didiet Maulana.

"Have a super bless day Noah, stay luvly, healthy n happy," ujar Ayu Dewi.