Brilio.net - Kabar duka datang dari pelawak dan sekaligus penyanyi dangdut Boiyen. Pasalnya sang kakak, Dudung Abdul Malik meninggal dunia pada Rabu (3/3). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Boiyen lewat unggahan Instagram Stories-nya.

Dilansir dari liputan6.com, kabar beredar bahwa kakak Boiyen meninggal dunia karena kecelakaan. Dudung Abdul Malik, disebut tewas lantaran tersambar kereta api di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Mengenai kabar ini, manajer Boiyen membenarkan bahwa Dudung Abdul Malik mengalami kecelakaan.

"Ini dia makanya, infonya sih begitu cuma aku belum tahu kebenarannya. Maksudnya kalau infonya kecelakaan benar, kalau kronologinya tertabrak kereta aku belum paham," kata Agung seperti dilansir dari liputan6.com.

Agung belum bisa memastikan apakah penyebab meninggalnya karena tertabrak kereta api.

Loading...

"Kalau untuk kepastiannya belum tahu nih. Kalau semalam kecelakaan, iya betul, di pintu kereta. Tapi aku nggak ngerti kronologi aslinya gimana. Iya belum tahu (apakah tertabrak) makanya nanti saya mau datang ke sana," pungkasnya.

Kepergian sang kakak menyisakan kesedihan mendalam bagi Boiyen dan keluarga. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Boiyen mengungkapkan kesedihan mendalam.

Kakak Boiyen meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@boiyenpesek

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung. Al Fatihah. Cepet banget aa Dudung ninggalin kami ya Allah. Semoga khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diberikan tempat terindah. Amiin. Semoga tenang dan bahagia di sana ya a. We love you," kata Boiyen.

Lewat unggahan Instagram Stories-nya pun diketahui bahwa Dudung Abdul Malik telah sampai di rumah duka dan siap dimakamkan. Boiyen mengunggah potret keranda yang membawa jenazah sang kakak.

Kakak Boiyen meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@boiyenpesek

"Selamat jalan abang gue yang terbaik," ungkap Boiyen.

Boiyen yang diketahui duduk di samping keranda sang kakak tampaknya begitu terpukul. Bagaimana tidak, kakaknya itu selama ini dianggap sebagai pengganti sosok ayah.

"Anak soleh mama, pengganti sosok bapak. Tapi sekarang aa meninggalkan kami," kata Boiyen.

Boiyen pun menilai Dudung Abdul Malik merupakan sosok yang menyenangkan.

Kakak Boiyen meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@boiyenpesek

"Paling soleh, paling kocak, paling sabar. Husnul khotimah ya aa," ujarnya.

Mau bagaimana pun Boiyen harus ikhlas merelakan kepergian kakaknya menghadap Sang Khalik. Apapun itu tentunya menjadi yang terbaik buat Boiyen, keluarga dan sang kakak.

RECOMMENDED BY EDITOR