Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Setelah menunggu berbulan-bulan, keduanya dikaruniai bayi perempuan. Dikutip brilio.net dari Bintang, Moa menjalani persalinan melalui operasi caesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/5) pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Lee sempat terlihat panik kala mengetahui sang istri akan melahirkan. Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @leejeonghoon pada Sabtu (5/5) aktor sekaligus presenter itu meminta dukungan dari penggemarnya.

"Teman-teman, doain ya. Moa dadakan harus lahiran sekarang. Doain ya, teman-teman," tutur Lee Jeong Hoon.

istri lee melahirkan © 2018 brilio.net


Pria 31 tahun itu juga tak bisa menyembunyikan ketegangannya dalam menyambut buah hati pertamanya.

"Aduh deg-degan" ungkapnya lebih lanjut.

 

Mendengar kabar gembira dari Lee, para penggemar pun turu mendoakan buat keselamatan Moa dan buah hatinya.

"Amin semoga bayi nya sehat" ujar akun @lujiana_farha

"Semoga lancar opa...istri Dan debaynya sehat selamat ameen" tulis @anindya_may

"Smg lancar lahirannya, dan smg sehat ibu dan bayinya tdk kurang suatu apapun yg sabar untuk @leejeonghoon god bless you" komentar @sarinitunggal

"Aduhhhhh deg2an ka lee,semoga lancar proses persalinan nya,selamat anak ibu nya.aminnnn" imbuh akun @ratih_p.s_real94

Sementara ada pula yang mempertanyakan usia kehamilan Moa.

"Udah lahiran aja.. .. Anak jaman now cepet gede yah." tutur akun @indriani1995

"gile.. hamilnya duluan gue bgt.. gue blm lairan.. deseu udah lairan aja" imbuh @dyaharumityas

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Lee dan Moa baru saja melakukan pemotretan maternity dengan berbagai konsep yang menarik bersama beberapa fotografer andal Tanah Air.

Lee Jeong hoon dan Moa Aeim diketahui menggelar pernikahannya pada bulan Desember 2017 yang lalu di BSD City, Tangerang. Sejak awal pernikahan keduanya memang sempat menjadi tanda tanya publik, pasalnya banyak rumor yang beredar bahwa istri presenter kocak ini disebut sudah berbadan dua sebelum melangsungkan pernikahan. Namun baik Lee maupun Moa terlihat cuek menanggapi rumor yang beredar. Meski baru menikah dan sering mendapat komentar negatif dari warganet, pasangan ini justru semakin lengket dan mesra.