Brilio.net - Raline Shah, aktris cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada 4 Maret lalu kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, sang ayah memberikan kode keras bahwa anaknya akan segera mengakhiri masa lajangnya pada unggahan Instagram baru-baru ini.

Diketahui, artis cantik asal Medan dengan segudang prestasi ini memang sering menjadi sorotan. Kemampuan aktingnya membawa karier Raline semakin menanjak. Tak hanya itu, ia juga dikenal memiliki pertemanan yang sangat luas dan sering terlihat akrab dengan deretan selebriti luar negeri.

Selain prestasinya, sosok lelaki yang tengah menjalin kedekatan dengan Raline Shah juga kerap menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan siapa sosok tambatan hati Raline Shah.

Beberapa waktu lalu memang muncul desas-desus Raline Shah tengah menjalin hubungan dengan sosok laki-laki yang bukan orang sembarangan. Meski Raline Shah belum memberikan klarifikasi, namun banyak yang menduga pria yang hadir dalam ulang tahunnya belum lama ini adalah sosok yang akan mempersunting artis cantik itu.

Apalagi sang ayah telah membocorkan harapan agar anaknya segera dipersunting. Pada unggahan Instagram ayah Raline Shah tersebut, menampilkan perayaan ulang tahun Raline bersama keluarga tercinta. Sang ayah menuliskan pada kolom caption bahwa putrinya itu akan segera menikah.

Raditya Priamanaya sosok diduga calon suami Raline Shah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rahmat_shah23

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis ayah Raline Shah dikutip brilio.net dari akun Instagram @rahmat_shah23 pada, Selasa (14/3).

Lebih lanjut, sang ayah menerangkan Raline Shah memang telah memiliki calon suami namun tidak dibeberkan siapa sosok calon suami anaknya tersebut.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," tutur ayah Raline lebih lanjut.

Menariknya, pada unggahan itu terlihat sosok laki-laki yang berada di belakang Raline yang diduga-duga adalah calon suami pemeran Riani dalam film 5 cm.

Raditya Priamanaya sosok diduga calon suami Raline Shah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rahmat_shah23

Laki-laki yang diduga kekasih Raline Shah itu ternyata bukan orang sembarangan. Sosoknya pun sontak menjadi sorotan publik. Diketahui, laki-laki yang diduga segera mempersunting Raline itu adalah Raditya Priamanaya Djan.