Brilio.net - Ayahanda pedangdut cantik Lesty Kejora, yakni Endang Mulyana baru saja merayakan ulang tahun ke-55. Hal ini diketahui dari unggahan perempuan yang akrab disapa Dede itu.

Dalam unggahan Instagram-nya, Lesty Kejora memperlihatkan potret sang ayah yang terlihat begitu stylish, dengan baju koko berwarna putih dan celana cokelat muda. Sang ayah terlihat semakin keren memakai sneaker yang senada dengan bajunya.

Lesti Kejora beri ucapan haru ke ayahnya yang ultah Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kini Endang Mulyana sudah berusia 55 tahun. Meski usianya terus bertambah, tentunya Endang merasa bahagia memiliki seorang anak seperti Lesty Kejora yang begitu menyayanginya.

Dalam unggahannya di Instagram Lesty menyertakan ucapan dan kata-kata yang begitu mengharukan. Kekasih Rizky Billar itu mengatakan bahwa dia sangat beruntung memiliki sosok ayah seperti Endang Mulyana.

"Barakallah fiumrik bapak @ayah_kejora wilujeung tepang taun kekasih pertama dde
Pak dde beruntung punya ayah seperti bapak yang selalu ada untuk dde dalam kondisi apapun dan selalu terdepan," ujar Lesti.

Lesti Kejora beri ucapan haru ke ayahnya yang ultah Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Tidak ada doa lain selain dd pengen bapak sehat panjang yuswa bahagia selalu," sambungnya.

Lesty berterimakasih pada ayahnya itu, karena sudah mendidik dengan sabar dan mengajarkan banyak hal pada dirinya.

"Terimakasih karna bapak sudah selalu sabar mendidik dede dan nemenin dde mendampingi dde untuk menggapai cita cita dde
PAK DEDE SAYANG BAPAK," pungkas Lesti yang terlihat begitu terharu.

Melihat unggahan Lesty, banyak pula warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Lesti dan ayahnya.

"Selamat ulang tahun Bapak sehat slalu panjang umur biar bisa slalu dampingi Dede ya pak kami Leslarlovers Sayang bapak," tulis @inneke.almira.

"Wilujeng tepang taun bapa kejora, semoga sehat selalu , d panjangken yuswana , doa terbaik kanggo bapa nya kejora...Aamiin ...," kata @bunda_daffa84.

"Barakalloh fii umrik bapak,, masyalloh sehat selalu, panjang umur ya pak sampe cucu cicitnya banyak amiiin," timpal @si_bucin_leslar.

"Semoga sllu sht pjg umur ya ayah kejora," ujar @pitri7465.