Brilio.net - Via Vallen semakin terkenal di dunia masuk Indonesia. Tak heran jika kehidupan pribadinya kini menjadi sorotan publik. Sekarang pelantun Sayang itu sedang berbahagia. Hal ini terlihat dari postingan Via Vallen yang sedang merayakan hari jadi ayahnya. Sebagai anak yang sudah sukses, Via memberikan kejutan di hari spesial sang ayah Muhammad Arifin.

Dalam video unggahannya tersebut Via Vallen bersama sang adik memberikan kejutan tersebut di rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur. Tampak Via dan adiknya meminta sang ayah untuk bersikap romantis menyuapi kue kepada sang istri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Barakallah fii umrik papaa Semoga panjang umur, sehat terus, bahagia terus, selalu menjadi papa terbaik buat keluarga dan selalu dalam lindunganNYA Amiinn Allahumma amiinn #11januari2019

A post shared by Via Vallen ???? (@viavallen) on

"Barakallah fii umrik papa.
Semoga panjang umur, sehat terus, bahagia terus, selalu menjadi papa terbaik buat keluarga dan selalu dalam lindungan-NYA
Amiinn Allahumma amiinn," tulis Via dalam unggahannya dikutip brilio.net, Jumat (11/1).

Dipostingan selanjutnya, Via mengunggah foto saat liburan bersama sang ayah. Tampak keduanya begitu menikmati liburan di Saint Petersburg, Rusia. Namun yang menarik dari ulang tahun sang ayah kali ini adalah kado yang diberikan Via kepada ayahnya.

Via Vallen istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Via memberikan hadiah kepada ayahnya berupa sepeda. Hal ini diketahui dari unggahan adiknya Mella Rossa di Instagram pribadinya @mella_rossa08.

Via Vallen istimewa

foto: Instagram/@mella_rossa08

Via Vallen istimewa

foto: Instagram/@mella_rossa08

"Happy Birthday Dady “My Superhero” Semoga selalu di berikan kesehatan dan keliatan awet Muda terus yah Hehehe. Alhamdulillah akhirnya Papa keturutan bisa Olahraga setiap Pagi dengan Sepeda Ontel baru, terimakasih untuk teteh @viavallen," tulis Mella Rossa di akun Instagramnya.

Bukan tanpa alasan Via Vallen memberikan kado berupa sepeda kepada sang ayah. Ternyata ayah Via memang sudah lama mengingainkan sepeda tersebut. Unggahan adik Via Vallen juga dibanjiri komentar warganet. Mereka turut memberikan ucapan dan doa kepada ayah Via Vallen.