Brilio.net - Jalinan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar kini makin serius. Rencananya, tepat pada Minggu (13/6) nanti keduanya akan menggelar acara lamaran. Kini, keluarga kedua belah pihak pun tengah berbahagia untuk menyiapkan segala keperluan acara.

Kendati demikian, harus diakui bahwa terdapat secuil kesedihan yang dirasakan oleh ayah Lesty, Endang Mulyana. Dikutip brilio.net dari Fimela, Rabu (9/6), hal tersebut dikarenakan saat menikah nanti ia dan keluarganya sudah tak bisa lagi memiliki banyak waktu dengan Lesty.

"Kalau sedih ditinggalin itu kan udah risiko bukan berarti kita nggak rela anak kita dibawa atau gimana, itu kan udah kewajiban suaminya nanti," ungkap Endang Mulyana.

Namun begitu, ia tentu tetap mendoakan yang terbaik bagi sang putri tercinta. Lebih jauh, kebahagiaan Lesti dengan pria pilihannya toh juga menjadi kebahagiaannya dan keluarga besarnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ya kalau untuk kebahagiaan anak saya, saya sebagai orangtua pengen banget melihat anaknya bahagia. Saya hari itu (pernikahan), hari kebahagiaan anak saya, saya juga akan ikut bahagia," ucapnya.

Lebih jauh, sebagai orangtua Endang pun berharap rencana sang putri untuk menikah dengan Rizky Billar bisa selalu diberi kelancaran.

"Ya semoga lancar aja, kita berdoa aja semoga lancar," pungkasnya.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR