Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Alvin Faiz. Tepat pada Kamis (10/6) ini, sang adik, yakni Ameer Azzikra menikah dengan perempuan pilihan hatinya, Nadzira Shafa. Bertempat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, akad nikah pun dilaksanakan sekitar pukul 06.00 WIB. Dilansir dari Liputan6, Ameer menikahi Nadzira dengan maskawin berupa emas seberat 30 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadzia Shafa dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Ameer Azzikra dalam satu kali tarikan napas.

Sementara itu, dalam momen bahagia tersebut, Alvin Faiz sendiri dengan bahagia terus menemani sang adik dari awal hingga akhir acara. Di situ, ia menggantikan peran sang ayah, almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk mendampingi Ameer.

Bersamaan dengan itu pula, bapak satu anak tersebut lalu memberikan nasihat pernikahan untuk sang adik tercinta. Dalam penuturannya, Alvin meminta Ameer untuk menjadi kepala keluarga yang baik dan bijak.

"Tentu kalau dari Bang Alvin buat Ameer, 'Jadilah imam yang baik buat istri dan anak-anaknya Ameer nanti, jadilah ayah yang baik buat anak-anaknya Ameer," kata Ameer mengulang wejangan dari sang kakak, dikutip brilio.net dari Liputan6.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOSSMADU (@ameer_azzikra)

"Kata dia, 'Karena Ameer sekarang sudah menjadi imam, didik istri Ameer dengan sebaik-baiknya. Karena kalau istri Ameer lakukan dosa, Ameer juga dosa, istri tanggung jawab kita. Makanya Meer, didik, sayang, jaga, karena dia sudah tanggung jawab Ameer'," lanjutnya.

Lebih jauh, Ameer lalu mengatakan bahwa sang kakak merupakan support system terbaik. Tak hanya memberi dukungan secara psikis, Alvin juga banyak membantunya dalam menyiapkan pernikahan.

"Kita dari kecil bareng sama Bang Alvin, makanya yang paling support pernikahan Ameer, Bang Alvin. Yang hubungin vendor, hubungi media, hubungi katering, dekor, Bang Alvin semuanya. Bang Alvin yang urus semuanya. Itu tanda sayangnya dia sama Ameer dan adik-adikya semua," ucap Ameer.

RECOMMENDED BY EDITOR