Brilio.net - Baru-baru ini, aktris Sandra Dewi mengenang masa-masa indah sebelum resmi menikah dengan Harvey Moeis. Masa-masa indah itu yaitu saat ia dan Harvey tengah menjalani foto prewedding di Jepang. Sandra Dewi pun mengunggah video behind the scene (BTS) saat menjalani foto prewedding dengan Harvey Moeis melalui akun Instagramnya, Sabtu (23/10).

Dari tag lokasi, diketahui Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani sesi pemotretan prewedding di Omotesando Hills, Tokyo, Jepang. Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, tampak di sana Sandra tampil cantik mengenakan dress putih dan jas berwarna biru. Sementara Harvey tampil tampan dan gagah dengan jaket dan celana hitam.

Sandra Dewi unggah video kenangan prewedding © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Dalam captionnya, Sandra menjelaskan bahwa momen tersebut terjadi pada bulan April 2016. Pada saat itu untuk pertama kalinya Harvey menjalani pemotretan. Maka, Harvey pun meminta untuk mengambil gambar dirinya secara candid karena dirinya tak bisa berpose.

"Video behind the scene pas prewedding by @nduthspears krn Pak Harvey pertama kalinya harus difoto, jd dia request foto & video preweddingnya harus candid aja sambil becanda, ngobrol, & maunya difoto @davylinggar & video by @davidsalim," terang Sandra Dewi.

Sandra Dewi unggah video kenangan prewedding © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Sepanjang menjalani pemotretan Sandra dan Harvey selalu bercanda agar mendapatkan ekspresi yang natural.

"Jd sepanjang foto & video prewedding kerjaannya becanda melulu.. terdengar komen2 @davidsalim yg kerja sambil becanda mulu sambil videoin kita #harveysandrawedding#april2016," ungkapnya.

Unggahan video Sandra Dewi pun sontak menuai beragam tanggapan dari warganet. Dilihat dari kolom komentar, banyak warganet yang kagum dengan Sandra dan Harvey. Bahkan ada juga yang menyebut seolah sedang melihat serial drama Korea dalam video tersebut.

"couple terlove.. ga lebay dan ga banyak drama. Sehat dan bahagia selalu ko harvey dan ci @sandradewi88," puji akun @elisabeth_t_silitonga

"kayak di drakor2 yah sweet banget," tulis akun @yohanacihui

"Drakor dikehidupan nyata," sahut akun @juariah_sity

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88)