Brilio.net - Sejak menikah pada tahun 2016, rumah tangga pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tampak adem-ayem. Bahkan kabar bahagia selalu datang dari pasangan suami-istri. Beberapa kali warganet dikagetkan dengan perlakuan Harvey kepada istri dan anak-anaknya.

Sebelumnya pengusaha tajir ini pernah memberikan anaknya, Raphael Moeis, hadiah ulang tahun berupa jet pribadi. Padahal, anak pertama dari pernikahannya dengan Sandra Dewi ini usianya masih balita. Nah yang terbaru, lagi-lagi Harvey dikabarkan membuat pernyataan yang kembali menghebohkan.

Di tengah Sandra Dewi yang sedang hamil anak kedua, pengusaha muda ini menyuruh istrinya tersebut untuk lebih banyak belanja. Menurut Harvey, Sandra Dewi ini terlalu hemat.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories Sandra Dewi pada Sabtu lalu (4/5). Sandra terlihat mengunggah foto romantis dengan sang suami. Pada foto tersebut juga dituliskan caption pernyataan sang suami yang menyuruhnya untuk lebih banyak belanja.

sandra dewi diminta banyak belanja © Instagram/@sandradewi88

Loading...

foto: Instagram/@sandradewi88

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja. Karena istrinya sangat hemat," ujar Sandra.

Permintaan Harvey ini sebenarnya tidak aneh, sebab dikabarkan suami Sandra Dewi ini dikenal doyan belanja. Tak hanya untuk dirinya, ia juga sering memberikan barang sebagai hadiah untuk sang istri dan anak-anaknya.

Bagi wanita lain, jika disuruh banyak-banyak belanja tentu merupakan kesempatan yang nggak boleh dilewatkan. Apalagi jika di posisi Sandra Dewi yang kini tengah mengandung anak kedua. Namun tidak demikian dengan Sandra Dewi, ia mengaku malah tidak terlalu suka kalau sering-sering berbelanja.

Saat ini, Sandra sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Harvey. Sempat ditutup-tutupi, namun belum lama ini ia mengumumkan usia kandungannya memasuki 6 bulan. Pada masa kehamilan ini, Sandra dan keluarga menyempatkan jalan-jalan ke Melbourne, Australia seperti halnya dulu saat hamil anak pertama.

RECOMMENDED BY EDITOR