Brilio.net - Siapa yang tak terkesima dengan paras tampan dari putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Yap, sejak dulu Al Ghazali selalu menjadi idola, terutama dari kaum hawa. Bukan sekadar tampan, Al Ghazali ini juga lihai jadi DJ.

Labelnya sebagai seleb, mau tak mau menjadi pusat perhatian. Terlebih kedua orangtuanya juga masih berkarier di dunia hiburan. Baru-baru ini, cowok berusia 21 tahun ini kembali menjadi sorotan lantaran disebut mirip dengan Prabowo Subianto oleh Sandiaga Uno.

Seperti diketahui Al Ghazali ambil bagian dalam kampanye Sandiaga Uno di Surabaya, Minggu (31/3). Al Ghazali terlihat di atas panggung di acara senam pagi sehat dan silaturahmi akbar alumni SMK- SMA di jalan Wijaya Kusuma 48, Surabaya, Jawa Timur.

Menariknya, cawapres nomor urut 02 tersebut membandingkan foto Al Ghazali dengan Prabowo muda. Melalui unggahan di Instagramnya, tampak Sandiaga Uno mengenakan kaus biru, sementara Al mengenakan kaus putih bertuliskan My Hero dengan gambar Ahmad Dhani.

Foto keduanya kemudian disandingkan dengan foto Prabowo saat masih muda dalam bentuk kolase. Sontak unggahan Sandiaga Uno tersebut mendapat respons yang beragam dari warganet. Dalam jangan waktu empat jam, unggahan Sandiaga Uno tersebut telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tuh kan bener mirip Pak @prabowo waktu muda.. @dindinjalkatiri @yulikoyamamoto @sebut_saja_bayu @mhs.hussalam @pujiwidyastanti

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

 

"Tuh kan bener mirip Pak @prabowo waktu muda," tulis Sandiaga Uno dalam unggahannya.

Dalam postingannya, cawapres nomor urut 02 tersebut menegaskan bahwa Al Ghazali dan Prabowo Subianto memang memiliki kemiripan. Warganet pun banyak yang mengamini bahwa keduanya memang mirip.

"Iyaa nih bener... Pak sandi mirip kakaknya al11 12 kerennya... Jadi ngiler nih emak," tulis akun @santisusan80.

"Waahhh berarti ntar kalau udah usia tua @alghazali7 Mirip pak prabowo ya pak?? @sandiuno," tambah akun @erdwdm17.

"Tuuh kan samaa pikirannya ma ak wkwkwk.. Pas liat pak prabowo muda ganteng nya sama kayak Al," timpal akun @anisaumyzakiya.