Brilio.net - Sampai saat ini tayangan sinetron masing digandrungi masyarakat Tanah Air. Setiap hari pastinya ada belasan judul sinetron yang tayang di televisi. Salah satu rumah produksi yang paling ditunggu sinetronnya adalah Sinemart. Hampir setiap hari rumah produksi ini pastinya akan syuting untuk keperluan tayangan.

Namun, karena pandemi Corona yang terus menyebar, seluruh sinetron di SCTV yang diproduksi Sinemart berhenti syuting. Dikutip dari laman Antara, syuting sinetron di SCTV dihentikan sementara demi menghentikan penyebaran virus Corona. Beberapa sinetronnya yang sekarang tayang di SCTV yaitu Kisah Cinta Anak Tiri, Anak Langit, Samudra Cinta hingga Istri Kedua.

Selain itu, dikutip dari Instagram @dunia_tv, SinemArt juga mengeluarkan imbauan untuk tak beraktivitas di tengah padatnya keramaian. Tak dapat dipungkiri jika kekuatan utama SCTV adalah sinetron prime timenya yang merajai 10 besar program paling banyak ditonton, bahkan Samudra Cinta masih kokoh berada di puncak rating.

foto: Instagram/@dunia_tv

SinemArt juga mengumumkan menghentikan proses syuting demi keselamatan bersama. Namun, Sinemart menjamin akan tetap memberikan gaji para kru yang sebelumnya aktif melakukan proses syuting. Karena hal ini, para pemeran Samudra Cinta pun banyak yang menghabiskan waktunya hanya di dalam rumah.

Salah satunya Haico Vand der Veken. Pemeran Cinta di sinetron Samudra Cinta membagikan aktivitasnya sehari-hari di akun Instagram miliknya. Ia pun mengajak para followersnya untuk tetap menjalani aktivitas dari rumah. Nah, kali ini brilio.net akan rangkum dari akun Instagram @haico.vdv aktivitas pemeran Cinta ini selama proses syuting diberhentikan sementara, Jumat (27/3).

1. Selama mengkarantina diri di rumah, diketahui Haico belajar memasak dengan varian menu yang beragam.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

2. Ia pun sering mengunggah video TikTok di Instagramstrory-nya. Hal itu ia lakukan untuk mengisi waktu luangnya sambil berolahraga.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

3. Haico juga mengunggah momen saat dirinya bersama hewan peliharannya di rumah.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

4. Lawan main Rangga Azof ini beberapa kali mengunggah konten YouTube. Ia melakukan beberapa tantangan yang ditawarkan oleh warganet.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

5. Ia pun mulai melakukan beberapa tantangan salah satunya, minum teh panas dengan kecap.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

6. Tak hanya itu, tantangan yang harus Haico lakukan adalah makan mi instan dengan cokelat.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

7. Setelah itu, Haico ditantang untuk mencuci kakinya di dalam wastafel.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram

8. Yang terakhir, Haico menunjukkan aksi kocaknya saat dirinya menggoreng dengan mengenakan helm di kepalanya.

Aktivitas Haico Van der Veken  Instagram