Brilio.net - Kasus video ikan asin yang berisi ujaran kebencian kepada Fairuz A Rafiq terus menjadi perhatian publik hingga kini. Sederet seleb mulai dari Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Dari balik jeruji besi, Galih Ginanjar menuliskan surat permintaan maaf yang ditujukan kepada Fairuz A Rafiq atas apa yang telah ia lakukan. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (31/7), surat tersebut dibacakan langsung oleh Barbie Kumalasari, sang istri, saat dijumpai di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (30/7) lalu.

"Ini Galih nitip surat, Isinya 'selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengen mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di manapun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun ibu Fairuz berada," tutur Barbie membacakan surat itu.

Selain itu, Galih juga ungkap betapa dirinya ikhlas menjalani semua ini. Ia menegaskan permintaannya agar Fairuz memberikan pintu maaf.

"Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya, saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT. Saya bersyukur dan ikhlas menjalani semua ini, saya tahu bahwa ini adalah sebuah ujian dari Allah kepada saya agar saya bisa membenahi diri saya untuk lebih baik daripada yang terbaik," lanjut Barbie.

Loading...

Selain permintaan maaf, Galih juga beberkan keinginannya untuk bikin album kompilasi setelah bebas nanti.

"Sekarang ini saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya (menulis lagi selama menjalani penahanan). Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari," imbuh Barbie tirukan isi surat Galih.

Galih sebutkan pula judul-judul lagu yang barangkali ada dalam album tersebut. Sebagai penutup, pria 31 tahun ini mengucapkan terima kasih pada para pihak yang mendukungnya, salah satunya yakni pada para fans.

"Di sini jadi saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mama saya, istri saya, yang sudah mensupport saya ketika saya menjalani ujian dari Allah SWT. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda, beserta jajarannya yang telah menjaga saya di sini. Mohon doa dan support untuk saya, salam sayang saya untuk fans. Sampai jumpa," tutup Galih.

RECOMMENDED BY EDITOR