Brilio.net - Bulan suci Ramadan kembali tiba, tak sedikit orang yang mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Mereka begitu antusias dan bersuka cita menyambut datangnya bulan penuh berkah. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut hari pertama puasa. Hal tersebut juga dirasakan di kalangan selebriti Tanah Air.

Aktris cantik Sophia Latjuba pun ikut menyambut bulan Ramadan. Melalui akun Instagramnya, kekasih dari Ariel Noah ini mengunggah sebuah video dirinya mempersiapkan hari pertama puasa. Ibu dari Eva Celia ini tampak sedang berada di Pasar Modern BSD. Apa kira-kira yang dilakukan Sophia Latjuba?

Berikut video yang menunjukkan aktivitas Sophia Latjuba mempersiapkan Ramadan saat di pasar dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu (27/5).

 

Saur shopping

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Dalam video yang diunggah tersebut, Sophia menuliskan caption, "Saur shopping". Sophia Latjuba tampak sedang membeli beberapa sayuran. Ia berbelanja beragam sayuran dan bumbu dapur untuk saur hari pertama. Ia tampak mengenakan baju polos warna biru dengan sling bag yang dislempangkannya. Meski menjadi model, tampaknya Sophia tak sungkan berbelanja di pasar.

Unggahan tersebut pun menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji dan mengapresiasi aksinya. Seperti yang diungkapkan oleh akun @ovi_herawati, "It turns out you are a woman who also has to spend and cook for your family. Salute for you (Kamu perempuan yang mencintai keluarga)".

"Mk shofie cantiek tmbh cantiek turun ke pasar.... #sahur msakin aa ariel y mb," komentar akun @shann_kinoy_nelva.

Sementara akun @yaninuryani389 berkata, "So nice..n still humble yah mba @sophia_latjuba88."

Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat puasa bagi Sophia Latjuba.

"Marhaban ya Ramadhan..mba Soffie... Masak Apa nih.. masak Soup Iga ala Chuba.. ??@sophia_latjuba88 moga bulan Ramadhan penuh berkah dan sehat biar puasanya poool terus...amin..," ungkap akun @jruin_.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @laila.sahadja, "@sophia_latjuba88 marhaban yaa ramadhan mba.....dan selamat sahur semoga puasanya lancar aamiin....semoga mba di rahmati?????."