Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Krisdayanti? Sejak tahun 90-an, wajahnya begitu sering menghiasi layar televisi Tanah Air. Nggak cuma piawai dalam berakting, ia pun dikenal sebagai salah satu Diva ternama Indonesia karena suaranya yang begitu merdu.

Di setiap aksi panggung, KD, sapaan akrabnya, selalu totalitas dalam berpakaian, terutama pada gaunnya yang mewah. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, penampilan wanita 43 tahun ini seakan nyaris sempurna. Tak heran bila KD disebut sebagai salah satu penyanyi glamor.

Biasa tampil dengan gaya glamor, penampilan Krisdayanti saat mendampingi sang suami Raul Lemos bertemu dengan Presiden Republik Demokratik Timor Leste, Francisco Guterres Lu Olo ini malah bikin banyak orang pangling.

Beberapa waktu lalu, Raul bersama KD mendapat kehormatan menyambut kedatangan Presiden Timor Leste beserta istri di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Acara tersebut merupakan jamuan makan malam. Sebelumnya Presiden Francisco memang tengah melakukan kunjungan ke Indonesia.


Dalam unggahannya tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini mengenakan baju formal berwarna biru dan motif hitam. Gaya rambut yang disanggul pun membuat penampilan KD makin memesona. Sedangkan Raul mengenakan outfit biru, tampak serasi dengan KD.

kd raul biru © 2018 brilio.net

foto: @barrie_photo via Instagram/@raullemos06

Rupanya postingan tersebut mendulang pujian dari warganet. Banyak warganet menyatakan bahwa penampilan pelantun lagu Cobalah Untuk Setia tersebut begitu elegan dan berkelas.

"Ini make upnya @krisdayantilemos kece badai. Kekuatan berkelas dan elegan. Bajunya dan maka punya Cetaaarrr," tulis @amadea_kiyoshi.

"Mimiiii chantik elegant dan apa adanya," tulis @dwidasa20.

"Serasi ya. Suami tinggi besar gagah. mba KD nya cantik," tulis @retnodjati.

"waooow mimi cantiknya masyaallah anggun bangat glamour dressnya bgs2 bangaat sang diva emg ngk ada tandinganya selalu kerren dan mewwah pnampilnya amazing," sambung @mardhanchico.

"Keren,elegan,pokoknya wow bgt," tutur @kikiwardinirizkyta_.