Brilio.net - Masa libur sekolah segera datang, sudah waktunya mencari aktivitas seru bersama keluarga. Hal sederhana yang biasa dilakukan kebanyakan keluarga adalah menonton beberapa film seru di bioskop.

Menyambut hari libur sekolah, film anak-anak berjudul Koki Koki Cilik 2 akan tayang pada Juni 2019 mendatang. Film garapan sutradara Viva Westi itu merupakan lanjutan dari film dengan judul sama, Koki Koki Cilik. Film tersebut masih berkisah tentang petualangan Bima bersama para alumni cooking camp. Akan banyak kejutan dalam film bertema keluarga tersebut.

Jika dalam Koki Koki Cilik pertama dikisahkan tentang kompetisi,  Bima dan teman sesama alumni cooking camp bersatu menyelamatkan tempat belajar memasak bakalan mewarnai film sekuel. Mereka menjaga cooking camp dari ancaman penutupan yang dilakukan sang pemilik. Saat itu, Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) benar-benar terpukul dan kehilangan rasa percaya diri.

Bima dan teman-temannya pun berusaha keras untuk membangkitkan kepercayaan diri Chef Grant yang sudah dianggap kakak oleh mereka. Selain banyak artis cilik, adapula pemain senior dalam film Koki Koki Cilik 2 seperti Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan Kimberly Rider

"Di sekuel Koki Koki Cilik 2, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus oleh pemilik lahan," ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Koki cilik © 2019 brilio.net


Sebagai film anak-anak, tentu saja banyak pesan positif yang disisipkan pihak MNC Pictures yang memproduksi film tersebut.

"Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan tentang persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka," terang Soufan.

Soufan pun mengatakan, film ini didedikasikan untuk anak-anak Indonesia untuk bisa terus menonton film bertema anak-anak yang sudah sangat jarang di Indonesia.

"Film Koki Koki Cilik 2 ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," tutup Soufan.