Brilio.net - Perasaan haru bahagia tengah dirasakan penyanyi Titi DJ. Pasalnya, Stephanie Poetri akhirnya pulang ke Indonesia setelah 2 tahun berada di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri sekarang berkarier di Amerika usai sukses merilis lagu "I Love You 3000". Dia berkarier di bawah naungan label 88rising yang telah membesarkan nama artis-artis Indonesia seperti Rich Brian, Niki dan Warren Hue.

Titi memang mengizinkan putrinya untuk pindah ke Amerika Serikat. Menurut Titi, jika ingin menjadi musisi internasional, Stephanie memang "harus tinggal di pusat industri musik dunia", yang salah satunya adalah Amerika.

2 Tahun tak bertemu, Titi DJ menyambut kepulangan putri kesayangannya dengan tangis kebahagiaan dan pelukan hangat. Momen membahagiakan itu dibagikan Titi DJ melalui akun Instagram-nya.

Dalam video singkat tersebut, tampak Stephanie bersama sang ibunda sedang berada di dalam mobil. Keduanya saling menyandarkan kepala dan meski menggunakan masker.

Titi DJ nangis sampai mata bengkak © Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

"Dia di sini di Jakarta, Indonesia, Oh My God, lihat siapa yang ada di sini," ujar pelantun Sang Dewi itu.

Titi mengungkap rasa senangnya yang luar biasa bisa bersama putrinya lagi. Dia pun meluapkan rasa rindunya dengan memberikan pelukan hangat kepada sang putri.

"Alhamdulillaaah.. Look who’s here!" tulis Titi seperti dikutip brilio.net dari Instagram @ti2dj, pada Senin (28/11).

Titi DJ nangis sampai mata bengkak © Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

Saking bahagia, Titi sampai menangis gara-gara Stephanie pulang ke Indonesia. Bahkan Titi Dj mengaku matanya sampai bengkak karena terlalu banyak menangis saat melampiaskan kerinduannya dengan sang anak.

"Monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii. Aaaaa senangnya yaa Allah," ungkap Titi.

Momen haru bahagia tersebut pun ramai dikomentari para rekan artis dan warganet. Tak sedikit dari mereka turut senang menyaksikan kebersamaan ibu dan anak yang sudah terpisah sejak lama itu.

"Aaawwwwwww so happyy for you mommyyyyy!!! Welcome baacckk, Meniiikkk," tulis @ivanova.regina.

"Wahhhhh welcomed menik,met unyel”lannnn yaaa sayang," komentar Krisdayanti.

"Liatnya Terharu," ujar Happy Salma.

"Alhamdulillaah, ikut suenengg.. karena kangen itu obatnya cuma satu, bersua..," kata @ntteki

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)