Brilio.net - Dunia hiburan mengharuskan para seleb bertemu dan menghadapi banyak orang. Beberapa pertemuan adanya yang sangat singkat, namun ada juga para seleb yang saling bekerja sama dalam waktu yang lama.

Dari aktivitas di dunia hiburan tersebut, para seleb terkadang menemukan rekan yang tepat. Beberapa proyek yang dijalankan meninggalkan hubungan persahabatan yang lebih dalam. Bahkan persahabatan tersebut bisa dibilang langgeng dan akur.

Beberapa penyanyi dunia menemukan sahabatnya yang sama-sama terjun di dunia hiburan. Penyanyi yang sama-sama memiliki nama besar itu saling support terhadap setiap karya rekannya. Bahkan ada yang rela membantu sahabatnya menciptakan karya.

Beberapa persahabatan penyanyi dunia bahkan berlangsung hingga akhir hayat. Misalnya persahabatan David Bowie dan Iggy Pop yang terlukis indah. Iggy Pop sangat kehilangan saat sahabatnya, David Bowie meninggal dunia.

Berikut kisah persahabatan penyanyi dunia dilansir brilio.net dari insider.com, Senin (24/6).

Loading...

1. Eminem dan Elton John

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Persahabatan Eminem dan Elton John sudah berjalan lebih dari satu dekade. Keduanya awalnya dekat saat duet dalam acara Grammy 2001. Tidak disangka kedekatan keduanya berlanjut menjadi sebuh hubungan persahabatan.

2. LL Cool J dan Brad Paisley

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

LL Cool J dan Brad Paisley mulai dekat saat berkolaborasi dalam trek "Accidental Racist" pada 2013. Keduanya pun melanjutkan kolaborasi di lagu "Live for You" untuk album LL Cool J. Dari kolaborasi tersebut terjalinlah persahabatan yang indah.

3. Katy Perry dan Niall Horan

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Katy Perry dan Niall Horan pertama bertemu dalam ajang The X Factor 2010. Saat itu Niall Horan ikut audisi sementara Katy Perry menjadi juri. Usai audisi tersebut, hubungan juri dan peserta ini makin lengket.

Selama bertahun-tahun, tampaknya Niall dan Perry tetap cukup ramah. Saking dekatnya, pada 2013, Niall memposting foto selfie bersama Perry di Instagram, bercanda bahwa mereka bertunangan.

4. David Bowie dan Iggy Pop

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Almarhum David Bowie dan Iggy Pop pertama kali bertemu di tahun 70-an Bowie punya peran besar dalam karier Iggy Pop dengan membantu memproduksi dua album pertama Iggy Pop.

Bowie meninggal pada tahun 2016 dan, setelah kematiannya, Pop membuat cuitan, "Persahabatan David adalah cahaya dalam hidupku. Aku tidak pernah bertemu orang yang begitu cemerlang. Dia adalah yang terbaik di sana."

5. Harry Styles dan Stevie Nicks

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Harry Styles dan Stevie Nicks pertama bertemu pada tahun 2015. Hubungan keduanya semakin dekat dari hari ke hari. Bahkan Harry Styles memberikan pidato pada acara Nicks' second induction ceremony. Ia menyebut Nicks sebagai "semua yang pernah kamu inginkan dalam diri seorang wanita, pada seorang kekasih, pada seorang teman."

6. John Legend dan Adam Levine

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

John Legend dan Adam Levine terlihat dekat di acara "The Voice". Padahal kedekatan mereka sudah terjalin lama sejak keduanya lajang. "Adam dan saya telah berteman cukup lama juga, kami berteman di lingkaran yang sama," kata John Legend kepada Seth Meyers saat penampilan di "Late Night" pada awal 2019. "Kami nongkrong seperti pesta edisi Sports Illustrated Swimsuit."

7. Ed Sheeran dan James Blunt

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Ed Sheeran dan James Blunt merupakan dua sosok musisi dengan selera humor tinggi. Keduanya tampak dekat dan sering melontarkan lelucon lucu satu sama lain. Keduanya beberapa kali berkolaborasi dalam lagu yang sama dalam cover Elton John bertajuk "Sacrifice".

8. Selena Gomez dan Taylor Swift

penyanyi dunia bersahabat ©insider.com

Selena Gomez dan Taylor Swift bertemu pada 2005. Keduanya sama-sama saling menyayangi dan meninggalkan kesan baik. "Alasan mengapa dia salah satu teman terbaik saya adalah karena orang ini tidak pernah menilai saya atas keputusan yang telah saya buat," kata Selena Gomez saat muncul di atas panggung Reputation Tour 2018. Dan, dalam wawancara terakhir dengan E! News, Taylor Swift juga mengaku persahabatannya dengan Selena Gomez terjalin sejak lama.

RECOMMENDED BY EDITOR