Brilio.net - Masa SMA kerap sekali disebut sebagai masa yang paling indah. Tak sekadar belajar, momen-momen seru selalu menghiasi masa putih abu-abu itu. Kita sama-sama merasakan suka dan duka perjuangan saat mengenyam pendidikan di SMA.

Jika dahulu sama-sama berjuang untuk lulus dari sekolah, kini teman-teman seperjuangan telah memiliki karier dan pilihan masing-masing. Salah satu langkah yang dipilih adalah mengembangkan karier di dunia hiburan. Hal tersebut dilakukan oleh deretan selebriti ini.

Sama-sama berkarier di dunia hiburan, deretan seleb ini pun terkenal dan memiliki banyak penggemar. Tapi siapa sangka, para seleb ini ternyata dulunya teman sekelas saat SMA. Ini 16 seleb yang dulunya ternyata teman sekelas saat SMA dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (4/10).

1. Dimas Danang, Acha Septriasa, dan Astrid Satwika.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: YouTube & Instagram/@dananggoldluck & Instagram/@septriasaacha

Dimas Danang dikenal sebagai penyiar radio sekaligus MC. Danang merupakan alumni dari SMA Negeri 82 Jakarta (2004–2007). Tak sendirian, dari dunia hiburan Tanah Air muncul nama Acha Septriasa yang ternyata teman sekelas Danang.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@astridsatwika

Tak ketinggalan pula Astrid Satwika yang ternyata teman sekelas Acha dan Dimas Danang saat masih sekolah di SMA Negeri 82 Jakarta. Nggak nyangka banget ya...

2. Zivanna Letisha dan Chacha Frederica.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chachadico & Instagram/@zivannaletisha

Zivanna Letisha dan Chacha Frederica telah menjalin pertemanan sejak masih di bangku SMA. Keduanya merupakan teman satu angkatan di SMA Al Izhar Pondok Labu selama 2004 hingga 2007. Keseruan persahabatan keduanya kembali terekspos media lantaran baby shower Zivanna Letisha.

3. Natasha Rizky dan Citra Kirana.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: istimewa & Instagram/natasharizkynew

Dua wanita cantik jebolan Gadis Sampul, Natasha Rizky dan Citra Kirana telah menjalin pertemanan sejak SMA. Keduanya merupakan siswa dari SMA Islam Harapan Ibu Jakarta angkatan 2008-2011. Persahabatan yang terajut dari bangku sekolah ini pun masih berlanjut hingga kini. Terakhir, Citra menghadiri premier film terbaru Chaca sapaan Natasha Rizky berjudul Jomblo.

4. Lee Min Ho dan Jung Il Woo.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: hancinema.net

Dua aktor asal Korea Selatan ini dikenal bersahabat sejak masih kecil. Keduanya pun tumbuh bersama hingga remaja. Semasa SMA, keduanya pun berada di sekolah yang sama. Kini ketika Lee Min Ho dan Jung Il Woo sudah berkarier di dunia hiburan, persahabatan mereka masih terjalin.

5. G-Dragon dan TOP.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: koreaboo

G-Dragon dan TOP diketahui sudah berteman sejak SMA. Keduanya pun sempat bertetangga namun terpisah lantaran G-Dragon harus berpindah rumah. Perpisahan tersebut menemukan titik temu saat keduanya bergabung dengan YG Entertainment. Saat SMA keduanya sering melakukan ngerap bareng saat belum setenar sekarang.

6. Ayudia Bing Slamet dan Dito.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: istimewa & Instagram/@ayudiac

Satu almamater dengan Dimas Danang dan Acha Septriasa, Ayudia Bing Slamet pun pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 82 Jakarta. Ayudia pun memiliki suami yang ternyata dikenalnya sejak masih SMP. Pria yang kini menjadi suaminya, Muhammad Pradana Budiarto ini merupakan teman sekolahnya.

7. Mark, ARin, dan MiNa.

seleb sekelas © 2017 brilio.net

foto: kpopmap.com

Mark NCT, ARin OH MY GIRL, dan MiNa Gugudan ternyata dulunya teman sekelas lho saat masih di bangku sekolah menengah. Sekolah yang menjadi tempat mengenyam ilmu adalah SOPA. Sekolah tersebut dikenal sebagai sekolah jebolan para bintang K-Pop.