Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi para seleb ini tentu nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kisah asmaranya aja nih, silsilah mengenai keluarga mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti deretan kakak-beradik seleb ini nih. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, namun nggak ada tuh yang namanya persaingan di antara mereka. Sebaliknya, kakak-beradik selebriti ini justru saling mendukung dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Meskipun berstatus sebagai saudara tiri, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka jadi jauh. Nggak salah deh, kalau hubungan kakak-beradik seleb yang kompak abis ini kerap mendapat julukan sibling goals dari publik. Kedekatan yang mereka tunjukkan pun bak saudara kandung.

Penasaran seperti apa potret kedekatan seleb dan saudara tirinya yang sama-sama terjun di dunia hiburan? Yuk langsung intip potret kedekatan lima pasang saudara tiri yang sama-sama jadi seleb seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

1. Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

saudara tiri sama-sama seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jejesoekarno

Meskipun punya perbedaan usia 11 tahun dan berstatus sebagai saudara tiri, namun hubungan yang terjalin antara Ricky Harun dan Jeje Soekarno dekat abis lho. Sama-sama terjun di dunia hiburan, keduanya kerap menunjukkan dukungan untuk satu sama lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricky dan Jeje kerap membagikan momen kebersamaan mereka yang kompak abis. Kekompakan tersebut juga mereka tunjukkan saat hadir di pernikahan sang ibu, Donna Harun beberapa waktu lalu di Bali. Seperti diketahui, Jeje Soekarno merupakan anak kedua Donna Harun dari mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo yang merupakan cucu Presiden pertama RI Ir Soekarno.

2. Eva Celia dan Manuella Vilareal.

saudara tiri sama-sama seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Eva Celia dan Manuella Vilareal membuktikan kalau status saudara tiri di antara mereka nggak jadi penghalang buat keduanya. Bak saudara kandung, Eva dan Manuella punya hubungan yang dekat abis. Nggak salah deh, kalau kedekatan keduanya bikin banyak orang kagum.

Mengikuti jejak sang ibu dan kakak tirinya, Manuella kini juga terjun di dunia hiburan lho. Sama seperti Eva Celia, putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael Vilareal tersebut juga punya saudara yang merdu abis.

3. Gading dan Gibran Marten.

saudara tiri sama-sama seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranmarten

Berstatus sebagai saudara tiri, tapi kedekatan yang terjalin antara Gading dan Gibran bak saudara kandung lho. Keduanya kerap mengunggah momen-momen kebersamaan mereka yang kompak abis. Berbeda dari sang ayah dan sang kakak yang terjun di dunia hiburan sebagai aktor, Gibran Marten mengawali kariernya di dunia hiburan lewat industri musik.

4. Salma, Salwaa, dan Stephanie Poetri.

saudara tiri sama-sama seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Salma, Salwaa, dan Stephanie Poetri adalah tiga putri Titi DJ dari pernikahannya dengan aktor Bucek Deep dan Andy Dougharty. Meskipun lahir dari ayah yang berbeda, namun kedekatan yang terjalin antara Salma, Salwaa, dan Stephanie Poetri nggak perlu diragukan lagi. Ketiganya bak saudara kandung. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, ketiganya kerap mengunggah momen kebersamaan dan dukungan untuk karya masing-masing.

5. Olla dan Cynthia Ramlan.

saudara tiri sama-sama seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiaramlan

Ada lagi nih kakak-beradik seleb yang berstatus sebagai saudara tiri namun punya hubungan yang kompak abis. Mereka adalah Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan. Meskipun berstatus sebagai saudara tiri, namun kedekatan yang terjalin antara Olla dan Cynthia nggak perlu diragukan lagi deh.

Sama-sama terjun di dunia hiburan, keduanya kerap menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Cynthia dan Olla Ramlan juga kerap menunjukkan kekompakan mereka dalam berbagai kesempatan. Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan sendiri merupakan saudara satu ayah beda ibu. Seperti diketahui, ayah mereka, almarhum Muhammad Ramlan pernah menikah tiga kali.