Brilio.net - Kabar mantan kekasih Alshad Ahmad, Nissa Asyifa yang baru saja melahirkan bikin gempar jagat maya. Publik heboh lantaran tak mengetahui bahwa Nissa telah menikah sebelumnya. Sementara itu, terakhir ia diketahui warganet menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad sejak tahun 2018. Tak ayal kabar ia melahirkan seorang anak pun membuat publik bertanya-tanya.

Terlebih, Nissa juga sempat curhat melalui akun Instagramnya dan menuding ayah dari bayi yang dikandungnya tersebut tidak bertanggung jawab dan justru meninggalkannya. Nissa juga menyebut bahwa ayah dari bayi tersebut saat ini masih kerap membuat pencitraan di media sosial.

Informasi yang dibagikan Nissa di laman Instagramnya ini pun membuat publik merujuk pada sosok Alshad Ahmad. Sejak berita kelahiran anak Nissa Asyifa beredar, publik pun memberondong media sosial kekasih Tiara Andini tersebut dengan berbagai pertanyaan. Bahkan, Alshad juga diminta untuk melakukan klarifikasi atas rumor yang terlanjur beredar. Kendati demikian, saudara Raffi Ahmad ini pun masih bungkam.

Alshad sendiri diketahui kini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. Pasca nama sang mantan mencuat, publik tak jarang membandingkan dua sosok wanita cantik ini. Seperti apa perbedaan gaya dua wanita yang dikaitkan dengan Alshad tersebut?

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (22/3), berikut 10 beda gaya Tiara Andini dan Nissa Asyifa yang namanya tengah gencar diperbincangkan publik.