Brilio.net - Penikmat sinetron Tanah Air pasti tak asing lagi dengan nama Ranty Maria dan Amanda Manopo. Ya, sejak beberapa tahun terakhir wajah keduanya kerap menghiasi layar televisi. Akting memukau gadis yang sama-sama lahir tahun 1999 ini membuat keduanya jadi idola baru.

Ranty Maria mulai dikenal saat memulai debutnya dalam sinteron Heart Series. Dalam sinetron tersebut aktris keturunan Korea ini berhasil mencuri perhatian publik karena wajahnya yang imut saat berperan sebagai Luna.

Sedangkan nama Amanda Manopo langsung melambung tinggi saat berkesempatan jadi pemeran utama di sinetron Mermaid In Love. Di sinetron itu kekasih Christ Laurent ini berperan sebagai Ariel, seorang putri duyung yang gaul dan baik hati.

Memiliki banyak penggemar dan sering jadi kiblatnya remaja masa kini, seperti apa sih beda gaya dan selera Amanda dan Ranty. Penasaran? Berikut brilio.net sudah rangkum dari akun keduanya @rantymaria dan @amandamanopo, Kamis (2/8).

1. Ranty Maria gemar mengunggah wajahnya tanpa polesan makeup. Namun nampaknya Amanda lebih percaya diri tunjukkan wajahnya dengan riasan tipis. Sama-sama manis!

amanda ranty © 2018 brilio.net




2. Memiliki rambut panjang, Ranty membiarkan rambutnya yang sedikit cokelat. Lain lagi Amanda yang rambut hitam mengkilau.

amanda ranty © 2018 brilio.net




3. Gaya berpakaian santai ala cewek-cewek cantik ini, mana favoritmu?

amanda ranty © 2018 brilio.net




4. Soal selera, Ranty sepertinya lebih nyaman dengan kaus untuk sehari-hari. Amanda lebih modis dan stylish.

amanda ranty © 2018 brilio.net




5. Makeup flawless dan sesuai usia. Tak heran bila dua aktris cantik ini jadi idola.

amanda ranty © 2018 brilio.net




6. Saat melakukan pemotretan dengan gaun panjang. Ranty memilih rambut terurai, sedangkan Amanda membuat rambutnya tersanggul.

amanda ranty © 2018 brilio.net




7. Gaya pemotretan dengan kekasih. Siapa paling romantis?

amanda ranty © 2018 brilio.net