Brilio.net - Putra dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Keduanya kini telah beranjak dewasa dan telah menjalin asmara dengan lawan jenis. Al Ghazali menjalin pacaran dengan Alyssa Daguise. Sementara El Rumi berpacaran dengan Marsha Aruan.

Gaya pacaran Al Ghazali dan El Rumi menjadi buah bibir dari warganet. Hal tersebut muncul sejak keduanya dipertemukan di momen liburan pergantian akhir tahun 2018. Mereka menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Pasangan muda ini mengunggah momen kebersamaan dengan kekasih di akun media sosialnya. Tak sedikit warganet yang membanding-bandingkan gaya pacaran Al Ghazali dan El Rumi. Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (9/1), ini beda gaya pacaran Al Ghazali dan El Rumi.

1. Al Ghazali kerap mengunggah momen kemesraan dengan sang kekasih. Sang adik memiliki intensitas jarang dalam mengunggah fotonya bersama Aruan Marsha.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

2. Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa kerap dianggap warganet melebihi usianya karena terlalu intim. Sementara El Rumi dan Marsha Aruan dinilai lebih kalem.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

3. Hubungan pacaran yang dijalin Al Ghazali dan El Rumi sama-sama mengalami putus nyambung. Meski begitu, keduanya memiliki perbedaan dalam mengumbar momen kebersamaan. Al Ghazali lebih kerap membagikan foto intim yang dinilai lebih vulgar oleh warganet. Sedangkat El Rumi kerap membagikan momen konyol bersama pacarnya.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

4. Al Ghazali dan El Rumi kini menjalin hubungan LDR dengan sang kekasih. Alyssa kuliah di Paris, Prancis sedangkan Al Ghazali berkarier di Indonesia. Berbeda dengan El Rumi yang justru terbang ke London, Inggris untuk kuliah. Sementara sang kekasih, Aruan Marsha berkarier di Jakarta.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

5. Jika Al Ghazali pernah menghampiri sang kekasih ke Paris, Prancis. El Rumi mendapat perlakuan berbeda. Meski sang kekasih tak ikut terbang ke London, Marsha Aruan selalu hadir menemani keberangkatan di bandara.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

6. Jalinan kasih kedua anak Maia Estianty telah diketahui oleh orangtuanya. Maia pun membebaskan anak-anaknya untuk menjalin pacaran dengan lawan jenis namun harus tetap mengetahui batas. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengakui Marsha dan Alyssa adalah dua cewek dengan karakter berbeda.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

7. Maia Estianty memandang Alyssa sebagai cewek yang pintar dan memiliki prinsip. Sementara Marsha dikenal sebagai pribadi yang lucu, imut, dan baik.

beda gaya al & el © 2018 brilio.net

 

8. Pasangan muda ini memiliki karakter dan gaya pacaran yang berbeda. Meski begitu, keduanya kompak dan dekat satu sama lain saat menghabiskan waktu berlibur bersama di pergantian tahun 2018.

Al dan El pamer © 2018 brilio.net