Brilio.net - Berkarier di panggung hiburan membuat seseorang menjadi sorotan. Tak sekadar karya yang menjadi buah bibir, kehidupan dan kilas balik sang artis pun ikut menjadi perbincangan. Seperti halnya dengan kilas balik kehidupan deretan seleb yang kini telah memiliki banyak penggemar.

Sama-sama berkarier di industri hiburan, siapa sangka deretan seleb ini ternyata telah menjalin pertemanan jauh sebelum dikenal banyak orang? Deretan seleb ini telah saling mengenal sejak kecil. Memori indah yang terajut semasa kecil begitu melekat di benak hingga kini.

Seiring perjalanan waktu, keduanya pun memiliki kesibukan masing-masing. Mereka pun terpisah hingga tak mengetahui kabar masing-masing. Pada akhirnya, keduanya pun kembali dipertemukan di dunia hiburan. Siapa sajakah seleb yang ternyata dulunya berteman semasa kecil?

Ini dia 24 seleb yang telah merajut kisah masa kecil dan kini sama-sama berkarier di dunia hiburan dihimpun dari berbagai sumber, Senin (9/10).

1. Nowela Elisabeth Auparay dan Amanda Zevannya.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mikhelia & Instagram/@amandazevannya

Pernah tinggal di tanah Papua saat masih kecil memberikan kisah persahabatan yang berkesan bagi Amanda Zevannya. Runner up 1 Miss Indonesia 2011 ini pernah menjalin persahabatan dengan penyanyi bersuara emas Nowela. Keduanya sempat terpisah hingga puluhan tahun dan dipertemukan kembali di dunia hiburan Tanah Air.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@amandazevannya

"Gara-gara semalem @mikhelia upload foto-foto di Wamena, aku jadi kepengin share foto kecil kami :)) Seperti yang pernah aku post sebelumnya, jadi ternyata aku dan Nowela adalah sahabat masa kecil, yang terpisah 20 tahun, dan akhirnya ketemu lagi di manajemen kami sekarang. Awalnya kami udah sering ngobrol tapi sama-sama nggak ngeh kalo kami adalah sahabat kecil, sampai akhirnya mama ku suruh aku tanya soal keluarganya Nowela karena mama merasa sangat familiar dg wajah dan profil Nowela. Aku nggak ngeh, karena aku kenal Nowela dengan nama kecilnya, yaitu Lia. :') Dulu Lia adalah anak yg paling sabar nemenin aku main, paling jujur, dan paling ngemong. Papa mama ku memang paling sayang sama dia. Jadi, foto ini adalah salah satu bukti persahabatan masa kecil kami di Wamena, Papua. ?? #wamena  #papua  #indonesia  #childhood  #memories," tulis Amanda pada foto unggahannya di Instagram.

2. Dimas Danang dan Abby Galabby.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dananggoldluck

Dimas Danang dan Abby Galabby ternyata telah mengenal sejak usianya masih kecil. Pasangan yang telah membina rumah tangga ini pertama kali pertemu di sebuah kursus wushu. Teman sepermainan ini pun kembali bertemu di dunia hiburan. Keduanya pun memutuskan untuk menikah dan menjadi pasangan sehidup semati.

"Pertama kali ketemu dia, temen sepermainan ketika Wushu dr kecil sampai sekarang selalu saya melihat kamu special. Dimata saya kamu selalu memberi motivasi dan inspirasi, saya ketemu kamu lagi dalam drama Musikal, saya melihat kamu lagi setelah sekian lama..dan hari ini Insya Allah menjadi hari yg berkah untuk kita berdua dimata Allah SWT. Setiap yang saya lakukan kamu selalu dukung dan push saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Terimakasi @dananggoldluck atas kepercayaan, hangatnya tangan dan bahu kamu segalanya buat saya," tulis Abby Galabby saat menjelang pernikahan keduanya yang berlangsung pada 29 Juli lalu.

3. Tyas Mirasih dan Raiden.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raidensoe

Pasangan seleb yang ini saling mengenal sejak di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan kisah asmaranya pada jenjang pernikahan. Sempat berpisah dan tak saling mengetahui kabar masing-masing, Raiden dan Tyas kembali bertemu pada tahun 2008. Keduanya mengaku dekat namun tidak menjalin hubungan pacaran.

Beberapa tahun berselang, tepatnya tahun 2014 Raiden kembali menjalin hubungan dengan Tyas. Akan tetapi, kala itu Tyas masih memiliki kekasih. Chat Raiden pun dibiarkan begitu saja. Ungkapan jodoh nggak lari kemana ini seperti menggambarkan kisah cinta keduanya, kini keduanya telah menjadi pasangan suami istri.

4. Ditto dan Ayudia.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Sama halnya dengan Tyas dan Raiden, pasangan teman tapi menikah ini begitu melekat pada Ayudia dan Ditto. Keduanya telah mengenal sejak masih SMP. Hubungan yang terjalin antara Ditto dan Ayu adalah sepasang sahabat dan teman curhat. Namun siapa sangka, keduanya mantap menikah dan kini telah dikaruniai buah hati bernama Dia Sekala Bumi.

5. Shahrukh Khan dan Gauri Khan.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: bollywoodlife.com

Aktor Bollywood, Shahrukh Khan menikahi teman masa kecilnya yang bernama Gauri Khan. Pertemanan yang terjalin di antara keduanya sejak kecil ini seiring perjalanan waktu menumbuhkan benih-benih asmara. Keduanya pun menikah dan telah dikaruniai tiga buah hati. Gauri Khan sendiri dikenal sebagai produser film ternama dan desainer interior di Bollywood.

6. Aamir Khan dan Rena Dutta.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: filmibeat.com

Bintang Bollywood Aamir Khan memiliki teman masa kecil yang kemudian dinikahinya pada 1986. Mereka adalah Aamir Khan dan Rena Dutta. Namun demikian, pernikahan pasangan seleb Bollywood ini kandas pada perceraian di tahun 2002.

7. Hrithik Roshan.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: indianexpress.com

Sama halnya dengan Aamir Khan, Hrithik Roshan juga memiliki mantan istri yang juga teman semasa kecilnya. Hrithik Roshan menikah dengan Sussane pada 2000 namun bercerai pada 2014. Keduanya merupakan teman masa kecil di mana rumah keduanya berdekatan atau bertetangga. Meski sudah lama mengenal, keduanya mulai saling jatuh cinta usai lulus sekolah.

8. Lee Min Ho dan Jung Il Woo.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: hancinema.net

Sama-sama aktor terkenal dengan kemampuan akting yang mumpuni, Lee Min Ho dan Jung Il Woo telah berteman sejak kecil. Kini persahabatan keduanya masih terjalin hingga sama-sama berkarier di industri hiburan.

9. G-Dragon dan TOP.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: koreaboo

Dikenal sebagai rapper dengan penggemar yang banyak, G-Dragon dan TOP telah menjalin pertemanan sebelum bergabung dengan YG Entertainment. Keduanya pun sempat bertetangga namun terpisah lantaran G-Dragon pindah rumah.

10. Ben Affleck dan Matt Damon.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: huffpost.com

Matt Damon dan Ben Affleck udah merupakan teman masa kecil. Mereka bertemu pertama kali saat usia Ben menginjak 8 tahun dan Matt 10 tahun. Keduanya tinggal di kawasan yang sama di mana hanya terpisah dua blok.

11. Paris Hilton dan Kim Kardashian.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: usmagazine.com

Dikenal sebagai artis di Hollywood, Paris Hilton dan Kim Kardashian telah menjalin pertemanan sejak usianya baru 4 tahun. Diketahui keduanya pun pernah menghadiri pra-sekolah yang sama. Kim sendiri pernah menjadi asisten Paris Hilton.

12. Selena Gomez dan Demi Lovato.

seleb temenan sejak kecil © 2017 brilio.net

foto: inquisitr.com

Dua bintang Disney, Selena Gomez dan Demi Lovato sudah saling mengenal sejak mereka sama-sama audisi untuk Barney & Friends. Persahabatan keduanya mulai meregang lantaran Demi Lovato tak menyukai Justin Bieber yang kala itu menjadi kekasih Selena. Demi tak merestui hubungan Justin dan Selena.

Persahabatan keduanya memang tak selalu manis, sempat saling melakukan aksi unfollow. Kini hubungan mereka telah membaik, beberapa waktu lalu Demi Lovato memberikan pujian pada lagu Selena bertajuk Fetish di Twitter. Hal sebaliknya pun dilakukan Selena Gomez yang memberikan sanjungan pada lagu Demi Lovato berjudul Sorry Not Sorry.