Brilio.net - Beberapa waktu lalu dua pasangan selebriti, yaitu Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella menghadiri pernikahan kerabat. Dua pasang suami istri itu tak sengaja saling bertemu. Tak lupa Syahnaz mengunggah momen pertemuan itu di akun Instagramnya.

Foto tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya kedua pasangan ini memiliki beberapa kesamaan. Hal itu pun juga terlihat dari caption yang ditulis langsung oleh Syahnaz.

 

Syahnaz dan Irish Bella instagram

foto: Instagram/@syahnazs

 

"Nikah di tempat yang sama.. Nikah di bulan yang sama.. eeeh taunya sama sama hamil baby twins jugaa haha gemasss," tulis Syahnaz Sadiqah dilansir brilio.net dari akun Instagram @syahnazs, Selasa (27/8).

Seperti yang diketahui Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella diketahui sama-sama sedang hamil bayi kembar. Satu hal yang cukup unik, kedua pasangan artis ini ternyata menikah di bulan yang sama. Seperti diketahui, Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018. Sementara Irish Bella dan Ammar Zoni menikah 28 April 2019.

Tak hanya menikah di bulan yang sama, kedua pasangan tersebut juga diketahui menikah di tempat yang sama. Kedua pasangan ini menikah di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung. Terlepas dari semua kesamaan yang ada, keduanya tetap menampilkan gaya yang berbeda lho. Syahnaz Sadiqah kala itu tampil mengenakan lace dress warna abu-abu dan Jeje Govinda dengan setelan jas hitamnya. Sedangkan Irish Bella memilih lace dress warna biru pastel kembaran dengan jas yang dipakai oleh Ammar Zoni.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mendoakan Syahnaz dan Irish Bella agar diberikan kelancaran untuk kehamilan hingga persalinan nanti. Potret kedua istri yang sedang hamil kembar ini pun membuat gemas sebagian warganet.

"Gemas banget sih kalian para bumil," kata akun @olivia.0729.

"@syahnazs @_irishbella_ @ammarzoni Kok gemaz yaaaa. Bahagia selalu kalian, langgeng dgn pasangan masing2," tulis akun @anggi_windawati.

"Selamat buat kalian ber 2 ya... Semoga Bumil Bumil cantik di berikan kesehatan beserta Twin's. Dan selalu dalam penjagaan Allah swt. Aamiin," tutur akun @yunizawahyu.

"Semoga cantik2 n cakep2 anak twins kalian berdua.. Kesayangan.. Sama seperti ortux," sahut akun @asmirahrathy.

"Alhamdulillah dua2nya dpt bayi kembar," ujar akun @aisyahdhifa_.

"Mantap mantap," tutur akun @elangkresna9.