Brilio.net - Belakangan ini nama Ria Ricis menjadi perbincangan hangat di publik karena beberapa aksinya yang dinilai kontroversi. Ia sempat melakukan syuting di kompleks perumahannya di tengah pandemi corona. 

Seperti diketahui, adik kedua dari Oki Setiana Dewi ini sudah memiliki lebih dari 19 juta subscribers di akun YouTube-nya. Aksinya di unggahan video YouTube, Instagram, bahkan layar televisi selalu mencuri perhatian, bahkan sering memuncaki posisi trending.

Tak hanya soal karier dan kontroversinya. Baru-baru ini wanita berusia 24 tahun tersebut dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Wildan Alamsyah. Pria tersebut merupakan salah satu editor video di konten YouTube Ria Ricis.

Kabar kedekatan keduanya berembus usai beberapa momen kebersamaan Ricis dan Wildan terekspos di beberapa video YouTube-nya. Kejadian itu membuat warganet menduga bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar rekan kerja.

Di sisi lain, warganet pun gempar dengan komentar yang dituliskan Taqy Malik kepada Ria Ricis dalam unggahan Instagramnya. Meskipun Taqy sekadar bertanya apakah Ricis tengah menunggu seorang tamu, komentar tersebut ditanggapi hangat oleh warganet.

Momen yang mempertemukan Ricis dan Taqy adalah aksi sosial dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang masih meluas di Indonesia. Sejak saat itu, banyak warganet yang membanding-bandingkan antara Taqy Malik dan Wildan Alamsyah.

Nah, kali ini brilio.net merangkum beda gaya Taqy Malik dan Wildan Alamsyah dari akun Instagram @taqy_malik & @wildanalamsyah2, Jumat (8/5)

1. Taqy Malik dan Wildan Alamsyah sama-sama paham dan mengerti tentang ilmu agama. Baik Taqy maupun Wildan sering mengunggah konten-konten yang mengandung nasihat di Instagram masing-masing.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

2. Senyum Taqy dan Wildan pun sama-sama memesona. Keduanya pun sering membuat konten kolaborasi YouTube bersama Ria Ricis.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

3. Meski usia keduanya masih tergolong muda, ternyata soal fashion mereka berdua jago loh. Mereka lebih memilih warna outfit natural namun soal padu padan disesuaikan dengan style masing-masing.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

4. Kalau ini beda gaya keduanya saat berbicara di depan publik. Keduanya memiliki khas masing-masing. Wildan tampak santai mengenakan kemeja floral, sementara Taqy memilih tampil dengan jubah dan sorban di atas kepalanya.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

5. Potret masa kecil keduanya. Taqy Malik dan Wildan sama-sama mengenakan peci dalam foto ini.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

6. Gaya keduanya saat berambut gondrong. Taqy Malik rambutnya tampak lurus, sementara Wildan memiliki rambut yang bergelombang.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

7. Sama-sama suka traveling, ini beda gaya Taqy dan Wildan saat berada di Turki. Keduanya sama-sama berpose mengenakan kacamata, namun soal busana Taqy memilih mengenakan kaus oblong dan jaket jeans, sementara Wildan masih setia dengan jaket hoodie-nya.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net

 

8. Saat ini kedekatan Ria Ricis dan kedua pria ini sedang dibicarakan warganet. Saat bersama Ria Ricis Wildan tampil trendi dengan jaket hoodie, sedangkan Taqy memilih kaus oblong untuk syuting YouTube bersama adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Beda gaya Taqy Malik & Wildan © 2020 brilio.net