Brilio.net - Belantika dangdut tak pernah surut di Indonesia. Setiap tahun selalu muncul pedangdut baru yang ikut mewarnai industri musik dangdut. Deretan pedangdut Tanah Air mulai diminati penggemarnya karena karakteristik dan kemampuan vokalnya.

Dikenal sebagai penyanyi dangdut, siapa sangka sederet pedangdut ini ternyata memiliki ikatan darah. Mereka memiliki hubungan kekeluargaan sebagai kakak dan adik. Bukan hal mengherankan apabila pedangdut ini sama-sama memiliki suara merdu. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/4).

1. Nini Carlina dan Fitri Carlina, kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia musik dangdut.

 kakak adik dangdut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Loading...

Nini Carlina lebih dahulu dikenal sebagai pedangdut dengan lagu 'Gantengnya Pacarku'. Ternyata sang adik memiliki bakat menyanyi yang sama dengan sang kakak, Fitri Carlina pun ikut terjun ke dunia musik dangdut. Berbeda dengan sang kakak, Fitri Carlina kerap mengusung lagu recycle dari pedangdut sebelumnya.

2. Ridho dan Rizky D'Academy, si kembar yang melejit lewat ajang pencarian bakat musik dangdut.

 kakak adik dangdut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@da2_ridho

Siapa yang tak mengenal pedangdut muda Ridho dan Rizky. Mereka dikenal lewat ajang pencarian bakat musik dangdut sebagai si kembar yang memiliki suara merdu. Ketenaran Ridho dan Rizky sendiri kini telah memiliki banyak penggemar.

3. Fety Vera dan Alam terjun ke dunia musik dangdut dengan karakter masing-masing.

 kakak adik dangdut © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Fety Vera dan Alam merupakan pedangdut yang memiliki ikatan darah sebagai kakak dan adik. Meski memiliki hubungan persaudaraan, keduanya memiliki karakter tersendiri dalam setiap aksi panggungnya.

4. Juwita dan Jelita Bahar mengikuti jejak sang mama menjadi penyanyi dangdut.

 kakak adik dangdut © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Satu lagi kakak beradik yang mewarnai belantika musik dangdut, yakni anak dari Anisa Bahar. Bernama Juwita dan Jelita Bahar, keduanya memiliki kemampuan vokal dan ketertarikan di musik dangdut.

RECOMMENDED BY EDITOR