Brilio.net - Youtube yang menjadi media sosial berbasis video ini mempunyai penggunna aktif yang biasa disebut Youtuber. Youtuber sendiri bisa menarik audience dan penikmat video dengan konten video yang bagus.

Di Indonesia sendiri, Youtuber dengan ciri khas dan konten yang beragam juga mulai banyak kita temukan. Di antaranya adalah Rachel Goddard dan Pita, kalau kamu sering melihat mereka di Youtube, tentunya mereka juga memiliki ciri khas yang berbeda.

Mereka berdua juga memiliki suami berkebangsaan asing dengan kulit tanned nan eksotis yang menarik. Rachel yang dulunya adalah editor sebuah majalah fashion, beralih menjadi Youtuber serta Pita yang berasal dari Maluku ini juga sering membagikan kegiatannya dengan konten Youtube ala ibu rumah tangga.

Dirangkum brilio.net Jumat (15/2) melalui akun Instagram @rachgodddard & @pitah91, kegiatan keduanya juga berbeda jika kamu lihat dari konten youtube mereka. Seperti apa? Simak selengkapnya perbedaan mereka sebagai berikut.

1. Meski sering selfie, perbedaan touch up makeup mereka berdua juga beda. Rachel yang terlihat lebih glowing dan Pita yang lebih bright nih.

beda gaya pita dan rachel © 2018 brilio.net

 

2. Jika Rachel sering featuring dengan suaminya di Youtube, beda dengan Pita yang lebih sering mengunggah foto bersama suaminya di Instagram.

beda gaya pita dan rachel © 2018 brilio.net

 

3. Ini fashion ala Rachel dengan balutan white dress. Sementara Pita lebih menyukai gaya street wear dengan beanie yang ia gunakan.

beda gaya pita dan rachel © 2018 brilio.net

 

4. Pita sering berbagi kegiatan workout dengan menunjukkan hasil badannya yang proporsional. Dan Rachel lebih sering menggunakan bikini di kegiatan traveling sembari berenang.

beda gaya pita dan rachel © 2018 brilio.net

 

5. Nah, Rachel yang sekarang sedang hamil nih. Kalau Pita, sekarang anaknya sudah masuk usia hampir 1 tahun.

beda gaya pita dan rachel © 2018 brilio.net