Brilio.net - Penampilan bagi selebriti menjadi nilai jual tersendiri. Tak sedikit artis yang rela mengeluarkan kocek dalam untuk menjaga penampilannya. Gaya seksi dengan baju minim kerap menjadi citra diri publik figur Tanah Air.

Namun seiring perjalanan waktu, penampilan selebriti mengalami perubahan. Tak sedikit selebriti wanita yang memilih mantap untuk berhijab dan berpenampilan tertutup.

Mulai dari awal tahun 2018, banyak selebriti yang memilih untuk menutup auratnya. Mereka mantap untuk mengenakan hijab dan mengubah penampilannya sesuai syariat agama yang diyakininya.

Dalam waktu berdekatan, muncul beberapa selebriti yang mantap berhijab. Keputusan selebriti ini mendapat respons positif dari penggemarnya. Tak heran apabila gaya berhijab mereka menjadi inspirasi para penggemarnya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/3), berikut 8 seleb cantik Tanah Air yang berhijab dalam waktu berdekatan.

1. Fenita Arie tampil berhijab dengan jilbab segi empat yang salah satu ujungnya ditarik ke belakang. Istri Arie K Untung ini juga memadukan ninja atau dalaman hijab dengan blouse model hoodie.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie

2. Vebby Palwinta memilih menggunakan jilbab motif dan mengkreasikannya dengan beragam model.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vebbypalwinta

3. Tia Ivanka memadukan pashmina polos dengan tuniknya.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tiaivankka

4. Cinta Penelope menggunakan gaya hijab yang menjulur menutupi setengah badannya.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope

5. Drummer imut Jeane Phialsa kerap tampil dengan jilbab segi empat polos. Tak lupa memakai ciput atau bandana untuk menutupi bagian kepalanya.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jeanephialsa

6. Sama halnya dengan Cinta Penelope, Kartika Putri memilih jilbab panjang menutup dada. Tika Putri juga pernah tampil dengan niqab.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

7. Tika Bravani mengaplikasikan pashmina dan jilbab untuk menutup auratnya.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tikabravani

8. Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari terbilang baru menggunakan jilbab. Ia memilih jilbab segi empat dengan warna netral untuk padu padan gayanya.

hijab seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianayulestari