Brilio.net - Nama Salmafina Sunan sempat menjadi perbincangan warganet ketika dirinya dikabarkan berpisah dengan Taqy Malik. Kabar tersebut cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, sebelumnya pernikahan keduanya jadi idaman banyak muda-mudi muslim. Namun sayang hubungan tersebut hanya seumur jagung dan harus berakhir dengan perceraian.

Tak berhenti sampai di situ saja. Salmafina kembali menjadi sorotan warganet karena unggahan di Instagram-nya, di mana penampilan Salmafina sedikit berbeda yakni tak lagi memakai hijab. Unggahan tersebut pun mendapat kritikan warganet.

Meski sudah bercerai dan menyandang status janda, Salmafina belum pernah memamerkan kedekatannya dengan seorang pria. Namun kali ini tiba-tiba saja ia mengunggah sebuah foto dengan seorang pria di Instagram. Unggahan tersebut pun menjadi tanda tanya besar warganet.

Banyak warganet menduga pria tersebut adalah kekasih baru Salmafina. Pasalnya dalam unggahan tersebut, Salmafina tampak begitu mesra, di mana ia memeluk erat pria tersebut.

Salmafina Sunah unggah foto bareng pria istimewa

Loading...

foto: Instagram/@salmafinasunan

Namun dalam unggahan itu, ia menjelaskan siapa sosok pria yang bersamanya itu. Ternyata pria tersebut adalah teman SMA-nya yang kini juga tengah sibuk dengan dunia akting.

"Bestie bestie bestie. 6 years and still counting! Hari ini khusus spesial temenin Haga photoshoot. Disempentin daripada nggak ketemu.

Bangga banget sama Haga sekarang, udah syuting sinetron. Dulu jaman SMA Sebangku 3 tahun, sering curhat ngalor ngidul, aku cita citanya jadi pengusaha, haga jadi aktor dan penyanyi. Jaman SMA kita pikir cita cita itu cuma mimpi, ternyata berkat doa dan usaha semuanya terealisasikan berbarengan.

May this friendship last foreva," tulis Salmafina Sunan dalam unggahannya.

Haga yang dulu merupakan teman SMA-nya tersebut tampak kini mulai merambah dunia entertainment. Tampaknya mereka juga sangat bahagia karena bisa dipertemukan kembali di dunia hiburan.

RECOMMENDED BY EDITOR