Brilio.net - Nikita Mirzani tampaknya lekat dengan sebutan ratu nyinyir. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang sering memberikan komentar pedasnya untuk berbagai kasus. Tak hanya komentarnya yang pedas, penampilannya dengan barang-barang beanded nan mewah pun sering menjadi pusat perhatian.

Apalagi mantan istri Sajad Ukra juga merupakan wanita yang tak segan pamer kekayaan di media sosial. Publik pun pasti dibuat penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki seleb satu ini. Nah, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membeberkan isi saldo ATM-nya dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

"Gue sih penasaran karena sosok Nikita Mirzani yang sangat riya di social media tuh bener nyatanya apa cuma halusinasinya," kata Billy menantang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menjawab tantangan Billy Syahputra dengan menunjukkan saldo di kartu ATM-nya yang biasa. Saat Nikita menunjukkan saldo ATM-nya, Billy Syahputra pun dibuat melongo hingga terduduk dan memeluk kaki Nikita. Siapa sangka, ternyata saldo ATM Nikita Mirzani menunjukkan angka Rp 1,37 miliar.

Loading...

Saldo ATM dan deposito Nikita Mirzani Instagram

foto: YouTube/ Billy Syahputra

"Allahuakbar satu miliar tiga ratus," kaget Billy.

"Ini ATM biasa aja buat ke warung, beli-beli barang biasa, belanja," timpal Nikita.

Adik mendiang Olga Syahputra itupun kemudian meminta Nikita Mirzani untuk menunjukkan saldo di ATM-nya yang lain.

"Oke gue tunjukin ya. Tapi ini bukan transferan dari dia (Billy Syahputra) ya. Dia nggak punya uang sebanyak itu," ujar Nikita.

Saldo ATM dan deposito Nikita Mirzani Instagram

foto: YouTube/ Billy Syahputra

Saat ditunjukkan, saldo ATM menampilkan angka Rp 391 juta. Nikita menambahkan bahwa ATM ini biasa digunakan Nikita untuk keperluan membeli sayur sang ART. Tak hanya menunjukkan isi saldo rekeningnya, Nikita Mirzani pun langsung membagikan sebagian uangnya untuk para crew yang ada di sekelilingnya.

Bukan yang pertama kalinya, Nikita Mirzani juga pernah menunjukkan tangkapan layar saldo rekeningnya di akun Instagram pribadinya. Tak main-main, jumlah uang yang dimilikinya dalam rekeningnya itu mencapai angka Rp 5 miliar.

Saldo ATM dan deposito Nikita Mirzani Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Saat itu, Nikita mengungkapkan bahwa isi saldo dalam ATMnya akan dipergunakan untuk biaya persalinannya. Selain isi saldo dalam rekeningnya, Nikita juga pernah memperlihatkan tabungan reksadana dan depositonya. Kala itu tampaknya Nikita Mirzani sedang kesal dengan seseorang, sehingga membuat dirinya memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Di foto pertama, Nikita menunjukkan saldo rekening reksadananya yang mencapai Rp 1,5 miliar. Ia mengaku hampir melupakan rekening tersebut dan asal punya saja. Ia pun menyebut-nyebut soal anak konglomerat yang dulunya numpang hidup ke dirinya.

Saldo ATM dan deposito Nikita Mirzani Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Jadi kalau si anak konglomerat hoax itu numpang hidup sama saya percaya dong sekarang? Kakak kandungnya yang cewek itu pun tahu kok," tulis Nikita Mirzani.

"Ini tabungan reksadana yang dilupain, asal punya aja, tabungan ini orang juga jarang mau punya tapi nyai harus punya karena prioritas. Kalau mau posting tuh beginian. Posting kok foto sama laki yang uda saya lepeh, tapi ngakunya saya yang dilepeh," tegas Nikita.

Pada unggahan selanjutnya, wanita berusia 32 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya raya. Ia pun menunjukkan isi saldo rekeningnya yang berisi uang Rp 5,3 miliar.

"Nih gue ajarin cara keriyaan yang hakiki. Alhamdulillah hasil ngepet kemarin nambah Rp 300 juta, tabungan lho ini. Sebentar lagi gue share deposito yang detail ya," lanjutnya.

"Kalau mau pamer deposito yang jelas dan artinya kayak punya gue. Mampus kan loe, laki dan keluarga yang katanya kaya punya gedung tapi utang sampai triliunan dan nggak dibayar-bayar. Tuh cukup sekian dan terima kasih untuk keriyaan hari ini. Kalian jumlahin aja semua yang udah gue pamerin, dari tabungan reksadana, tabungan gue yang nambah 300 juta lalu terakhir deposito gue," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR