Brilio.net -  Kehidupan selebriti seakan tak lepas dari kemewahan dan bergelimang kekayaan. Hal tersebut terlihat dari gaya hidup yang setiap hari selalu mengenakan pakaian mahal dan kendaraan mewah. Belum lagi baru-baru ini beberapa selebriti tak segan menunjukkan beberapa isi saldo ATM. Tentunya jumlah saldo ATM mereka membuat kaget publik.

Meski demikian, beberapa seleb lain menilai tindakan menunjukkkan saldo ATM ke hadapan publik tak layak. Tamara Bleszynski misalnya yang menganggap hal tersebut sangat memalukan. Belum lagi Andhika Pratama yang menyebut ulah pembeberan saldo ATM adalah tindakan 'sampah'.

Namun, tampaknya beberapa seleb yang menunjukkan ATM tak menghiraukan hal tersebut. Isi saldo yang dimiliki oleh para seleb tersebut pun jumlahnya tak main-main. Bahkan ada yang mempunyai saldo ATM lebih dari Rp 1 miliar.

Lantas, siapa saja seleb yang blak-blakan menunjukkan saldo ATM ke hadapan publik? Siapa seleb yang paling banyak menyimpan uang di ATM? Berikut ini brilio.net kutip dari kapanlagi.com, Kamis (21/11).

 

1. Nikita Mirzani.

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: YouTube/Billy Syahputra

 

Saat di video YouTube Billy Syahputra, Nikita diketahui mempunyai dua ATM. Yang pertama katanya buat beli sayur isinya Rp 391 juta. Sedangkan yang buat beli barang atau jajan sekitar semiliaran. Jadi total uanganya di ATM sekitar Rp 1,3 miliar.

 

2. Raffi Ahmad.

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: YouTube/Uya Kuya TV

 

Raffi Ahmad juga diminta menunjukkan isi ATM-nya saat muncul di channel Uya Kuya. Dari beberapa ATM, Raffi memiliki total uang Rp 174 juta. Katanya dia memang nggak boleh boros sama sang istri.

 

3. Ruben Onsu. 

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: Instagram/@ruben_onsu

 

Raffi pernah membongkar isi ATM dari Ruben Onsu dan bilang isinya sekitar Rp 27 miliar. Tapi Ruben langsung membantah dan bilang ATM-nya cuma isi tepung dan ayam.

 

4. Barbie Kumalasari.

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: YouTube/Uya Kuya TV

 

Barbie Kumalasari jadi artis pertama yang berbagi isi saldo ATM saat jadi bintang di video YouTube Uya Kuya. Dari dua kartu ATM-nya, total uang Barbie sekitar Rp 3 miliar.

 

5. Ria Ricis.

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: YouTube/Ricis Official

 

Ria Ricis ditantang oleh tim-nya untuk menunjukkan saldo ATM. Meski sempat menolak, Ricis bilang dia punya 4 ATM. Kata timnya salah satu ATM-nya berjumlah 1 miliar rupiah.

 

6. Rizky Febian.

jumlah saldo atm seleb  Istimewa

foto: YouTube/Taulany TV

 

Rizky Febian juga ditantang menunjukkan saldo ATM oleh Andre Taulany. Ketika dilihat isinya sekitar Rp 69 juta dan Andre menyebut Rizky boros.