Brilio.net - Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu dan Minggu (10-11/12) lalu berlangsung meriah dan dihadiri ribuan undangan. Mulai dari kalangan pejabat hingga selebriti. Kini, telah berjalan satu minggu, pernikahan Kaesang dan Erina masih menjadi sorotan.

Pasalnya, kedua pasangan tersebut sering membagikan unggahan yang dinilai kocak dan menggemaskan. Jika Kaesang sering menuliskan cuitan kocak pascamenikah, Erina justru tengah sibuk mengunggah momen pernikahannya ke laman Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Erina juga membeberkan fakta saat dirinya dan Kaesang tengah melakoni prosesi resepsi pernikahan. Dihadiri sekitar 3.000 tamu undangan, Kaesang dan Erina pun sibuk menyambut para tamu yang hadir di acara yang berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah itu.

Disibukkan dengan acara pernikahan, Erina mengaku bahwa ia dan suami bahkan sampai tidak sempat makan. Lewat unggahan Instagram Story baru-baru ini, Erina mengungkapkan jika mereka kesulitan untuk sekadar menyantap hidangan dan hanya bisa makan pada momen tertentu saja.