Brilio.net - Tawaran menyanyi Dewi Perssik tak hanya dijalankan secara on air. Pedangdut ini juga mengambil tawaran off air untuk mengisi acara dari berbagai instansi.

Pada sebuah kesempatan, Dewi Perssik melakukan kesalahan saat berada di panggung. Kendati demikian, penyanyi yang akrab disapa Depe ini mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Beberapa waktu lalu, Depe diundang untuk bernyanyi dalam sebuah acara. Pada kesempatan yang sama, Uut Permatasari juga hadir di lokasi tersebut. Sayangnya kala itu Depe dinilai salah memanggil nama Uut.

Uut Permatasari pun membeberkan kronologi kejadian tersebut.

"Kala itu kita di pertemuan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan saya pun ditodong untuk duet bersamanya. Namun di situ ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI," tuturnya dalam sebuah unggahan Instagram, Kamis (26/12).

depe uut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@uutpermatasari

Menurut hemat Uut, seharusnya Depe seharusnya bukan menyebut dirinya dengan nama panggung. Pasalnya Uut hadir dalam acara tersebut bukan sebagai penyanyi dangdut, melainkan istri dari anggota Polri bernama Uut Tri Pulungan.

"Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab, nama saya bukan Uut Permatasari. Nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri," tuturnya.

"Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," sambung ibu satu anak itu.


Dewi Perssik tak tinggal diam. Mengetahui dirinya memiliki kesalahan, Dewi pun menuliskan permintaan maafnya di Instagram.


depe uut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewipersikreal

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan karena saya memanggil ibu uut permatasari/mbak uut permatasari, kemarin sebulan yang lalu di acara sespim," tulis Depe.

Depe mengaku saat acara berlangsung dirinya masih belum mengetahui nama suami Uut.

"Saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang. Ini jadi pembelajaran untuk saya. Semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas," lanjutnya.