Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, Penyanyi Saipul Jamil jarang terlihat di layar kaca. Ya, pedangut asal Serang ini mendekam di Rutan Cipinang selama delapan tahun lamanya usai terjerat kasus tindak pidana korupsi dan asusila.

Tepat pada Selasa (31/7), mantan suami Dewi Perssik ini merayakan usianya yang ke-39 tahun. Rupanya Saipul mendapatkan kejutan sederhana dari sahabatnya Inul Daratista.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Inul mengunggah kejutan berupa kue ulang tahun berwarna bertulisan nama Saipul Jamil. Kue tersebut juga dipermanis dengan penambahan lilin di atasnya.

saipul ultah © 2018 brilio.net

"Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada.

Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase, semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang. happy milad sehat pjg umur tambah ngganteng.

Cake’nya meluncur bang ke sekolah," tulis ibu satu itu seperti dilansir brilio.net, Selasa (31/7).

Dalam unggahannya, pelantun Buaya Buntung ini menyebutkan definisi seorang sahabat bukan hanya ada saat senang, namun juga saat kondisi sulit. Tak lupa ia menyampaikan doa-doa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Melihat kesetiaan dan keromantisan Inul pada sahabatnya, banyak warganet yang merasa terharu dan tersentuh hatinya.

"Mbak inul orangnya baik ya gak milih milih temen bagus mbak inul keren. tetep jadi orang yang hatinya baik terus ya mbak," tulis @ayukartikapuspitasari.

"Salam milad buat bang ipul....nyebelin tp ngangenin @inul.d ..yg dikatakan mbl inul benar berteman boleh pribadi is masing masing ...setuju deh.....sehat terus mbl inu," tulis @dianaprakash.

"Setuju bunda ratu.....inilah yg saya kagumi dr bunda ratu hatinya baik banget.....hbd bang ipul,,kangen bang ipul di indosiar lagi kumpul bareng sama bunda ratu seruuuu......," tulis @evinamerjaya.

"Bener itu mbk inul d saat teman susah hrs ingt jngn senang nya aja kn itu baru kwn sejati kn," sambung @galaxy520373.