Brilio.net - Rekaman video viral gadis ring Siva Aprilia 'tersenggol' oleh petarung Mix Matrial Art (MMA) Adi Paryanto mendapat sorotan warganet. Tak hanya warganet, sahabat dekat Siva Aprilia yang juga merupakan model Baby Margaretha, ikut mengomentari kejadian yang dialami sahabatnya tersebut.

Dalam postingan screenshot Direct Messages (DM) yang diterima Siva daru Adi Paryanto, Baby berkomentar "Tth ninggalina hayang seuri neng @sivaapriliareal." Baby mengaku dirinya ingin tertawa saat melihat rekaman video tersebut. Sontak Siva membalas komentar sahabatnya tersebut. "@babymargaretha1 asli teh sakit perut sendiri baca yang coment pada seneng beeeuuddd."

Siva Baby © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sivaapriliareal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini juga foto selfie kita dari tahun ke tahun sama teteh yg paling baik @babymargaretha1

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

 

"Ini juga foto selfie kita dari tahun ke tahun sama teteh yg paling baik @babymargaretha1," tulisnya.

Ya, Siva Aprilia diketahui memang memiliki kedekatan dengan Baby Margaretha. Siva bahkan pernah menunjukkan kedekatannya dengan Baby telah terjalin sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Tak hanya Siva Aprilia, Baby Margaretha juga merupakan sosok yang kerap menjadi sorotan warganet. Artis yang dikenal dengan keseksiannya ini kerap melakukan sesi pemotretan dengan konsep yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Siva, model cantik yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga kerap melakukan pemotretan yang menunjukkan gaya seksinya.

Penasaran seperti apa pose kedua wanita seksi ini? Berikut brilio.net rangkum adu gaya Sevi Aprilia dan Baby Margaretha saat berpose, dari akun Instagram keduanya @sivaapriliareal & @babymargaretha1, Jum'at (19/10).

1. Baby Margaretha merupakan model majalah pria dewasa yang kemudian merambah dunia akting. Sementara Sevi Aprilia juga merupakan model majalah dewasa yang juga seorang disc jockey (dj).

Siva Baby © 2018 brilio.net


2. Begini gaya keduanya saat mengenakan pakaian serba hitam.

Siva Baby © 2018 brilio.net


3. Meski sama-sama pakai baju warna putih, pemilihan model pakaian ala mereka berbeda satu sama lain.

Siva Baby © 2018 brilio.net


4. Gaya mereka saat pemotretan potrait.

Siva Baby © 2018 brilio.net


5. Saat melakukan pemotretan dengan konsep tertentu.

Siva Baby © 2018 brilio.net


6. Kemampuan mereka berpose sudah tak diragukan lagi.

Siva Baby © 2018 brilio.net


7. Kalau kamu lebih suka gaya siapa nih? Baby atau Sevi?

Siva Baby © 2018 brilio.net