Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah masih menyisakan duka bagi banyak orang. Saat ini, banyak yang ikut memberikan perhatian lebih pada anak semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky Ardiansyah. Fuji, adik kandung mendiang Bibi pun jadi sosok yang merawat Gala dan kerap membagikan kabar terkini soal keponakannya itu.

Seperti diketahui, saat ini Gala masih tinggal di rumah kontrakan. Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa pun berinisiatif untuk membuka donasi 'Rumah untuk Gala'.

"Yuk bisa yuk beliin rumah untuk Gala yuk. Terimakasih semua tante dan om online Gala, kakak kakak online Gala, semoga berapapun yang diberikan, Allah balas berkali-kali lipat dengan rezeki dan kebaikan-kebaikan yang luar biasa," tulis Icha di poster donasi, dilansir brilio.net dari Instagram @marissyaicha pada Senin (29/11).

donasi rumah untuk Gala tembus Rp 800 juta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marissyaicha

Dalam beberapa hari saja, wanita yang akrab disapa Icha ini pun dibuat merinding dengan jumlah uang yang masuk ke rekeningnya. Ia pun mengunggah potret buku rekening donasi 'Rumah untuk Gala' yang mencapai Rp 797 juta.

"Ya Allah, aku pagi-pagi dibuat merinding. Ini total (donasi) yang sudah masuk 797 (juta)," ujarnya menunjukkan buku rekening.

donasi rumah untuk Gala tembus Rp 800 juta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marissyaicha

Icha mengatakan bahwa masih ada 2 buku rekening lagi yang belum dicetak, sehingga diperkirakan uang donasi itu terkumpul lebih dari Rp 800 juta.

"Tapi perlu kalian ketahui bahwa ini baru satu buku jadi aku minta diprint semua buku dan masyaallah katanya bisa sampai 3 buku, Baru 1 buku sudah 800 juta dan masih ada 2 buku lagi karena nggak muat," pungkas Icha.