Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal kisah asmara, hubungan persahabatan yang terjalin antar sesama selebriti juga menarik perhatian publik. Meski sama-sama terjun di dunia hiburan dan memiliki kesibukan yang padat, namun persahabatan para seleb ini tetap awet terjalin.

Tak hanya itu, hubungan persahabatan mereka pun selalu kompak dalam segala hal. Nggak salah deh, kalau persahabatan para seleb ini mendapatkan julukan friendship goals dari para penggemar. Bertahun-tahun jadi sahabat karib, hubungan persahabatan para seleb ini sudah seperti saudara sendiri lho.

Nggak hanya soal kekompakan, paras mereka yang mirip bak saudara kembar ini juga jadi salah satu hal yang kerap jadi perbincangan. Tak sedikit juga nih yang dibuat takjub dengan kemiripan paras mereka. Tak jarang juga yang beranggapan kalau para seleb ini merupakan kakak beradik. Padahal mereka tak memiliki hubungan darah.

Siapa saja seleb yang punya paras mirip dengan sahabat? Yuk, langsung intip potret kebersamaan tujuh pasang seleb yang punya paras mirip bak kembar seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/12).


1. Menjalin persahabatan sejak muda, kedekatan Cut Tari dan Ersa Mayori sudah seperti saudara. Keduanya bahkan kerap disebut bak kembar.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial



2. Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari juga punya paras yang mirip abis. Potret kebersamaan mereka suka bikin orang susah bedain lho.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@hestipurwadinata



3. Nggak punya hubungan darah, tapi Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella punya paras yang mirip abis. Apalagi keduanya punya style yang sama.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella



4. Sama-sama blasteran, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira punya paras yang mirip bak pinang dibelah dua.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@tatjanasaphira



5. Kalau lihat kebersamaan Indah Kalalo dan Shanty ini bikin susah dibedain, kan? Apalagi senyum dan gaya rambutnya sudah sama persis.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@indahkalalo



6. Kemiripan yang ada pada Dinda Kirana dan Nadya Shakira ini bikin takjub warganet. Nggak sedikit lho, yang mengira mereka memang kembar.

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@dindakirana



7. Sama-sama memiliki darah Inggris dan merupakan sahabat karib, potret Pevita Pearce dan Juria Hartmans ini plek jiplek kan?

seleb sahabat mirip  Instagram

foto: Instagram/@pevpearce