Brilio.net - Pada Jumat (8/9) aktris cantik Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Keduanya menikah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sempat tertutup dari media, belakangan undangan pernikahan keduanya justru telah beredar di media sosial.

laudya engku emran nikah © 2017 brilio.net

Momen ijab kabul yang berlangsung tertutup itu berhasil diabadikan oleh akun @officialhlive. Dalam foto tersebut, Bella tampil anggun dengan busana bernuansa putih. Sementara duduk di hadapan penghulu dan wali nikah, Engku Emran tampak gagah dengan baju kurung berwarna putih dan peci hitam. Tak ketinggalan, putri Engku Emran, Engku Aleesya duduk di samping Bella dengan gaun berwarna senada.

Sebelumnya, kisah asmara Bella dan Engku Emran mulai tercium media pada Juni lalu. Kala itu, pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini terbilang sangat tertutup. Namun, seiring waktu, Bella mulai terbuka dan tak sungkan untuk memamerkan momen manisnya bersama Engku Emran di media sosial.

 

My lunch partner ????

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Engku Emran sendiri sudah pernah menikah dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2013.