Brilio.net - Saat ini, Instagram memang menjadi salah satu media sosial populer di dunia. Tidak hanya untuk berkomunikasi, Instagram juga dijadikan ajang eksistensi dan branding diri. Tak terkecuali dengan para seleb Tanah Air. Namun ditengah ketenaran, seseorang tak bisa menjamin untuk terus disukai dan diterima masyarakat. Kadang para seleb ini harus siap menghadapi para haters.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki banyak haters. Sudah ada berbagai komentar-komentar negatif yang dilontarkan oleh para haters di Instagram miliknya. Bahkan rekan-rekan sesama selebriti yang mengunggah potret kebersamaannya dengan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga sering kali jadi sasaran para haters.

Dalam vlog milik fotografer ternama Rio Motret, Ayu memberikan tanggapannya soal haters yang sering menyerangnya di media sosial.

Ayu Ting Ting tanggapi haters © 2020 brilio.net

foto: YouTube/RIOMOTRET

Loading...

"Aku berusaha untuk tak ambil pusing karena enggak pernah kenal mereka, dan enggak ada urusan sama mereka, anggap itu pahala buat kita," papar Ayu seperti dilansir brilio.net dari YouTube Rio Motret pada Selasa (1/12).

Ia sudah sadar betul risiko yang diterima saat terjun ke dunia hiburan. Baginya, haters ini justru seperti layaknya fans yang sering memperhatikan semua kegiatan dan postingan terbarunya.

"Dan mereka tuh follow kita, di setiap postingan lihat," ucapnya,"

Bila serangan verbal sering kali datang bertubi-tubi di media sosial, banyak yang penasaran apakah Ayu pernah mendapat serangan fisik.

"Enggak, alhamdulillah. Selagi mereka tidak nyerang ya sudah," jawabnya.

Ayu Ting Ting tanggapi haters © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu menekankan bahwa ia tidak ingin menanggapi selagi memang para hatersnya tidak menyerang secara fisik. Daripada membaca setiap komentar, ia lebih memilih untuk fokus berkarier dan membesarkan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Dalam interview lain, Ayu juga sempat mengatakan kerap memberikan pengertian pada orang tua yang tidak terima dengan komentar haters.

"Ya namanya orang tua, enggak ada orangtua yang mau anaknya disakitin, jadi saya sih maklumin aja orangtua saya. Dan saya selalu memberikan pengertian terhadap mereka," ujarnya.

RECOMMENDED BY EDITOR