Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessyca Auryn atau yang lebih diakrab disapa Ryn esk Cherrybelle. Pasalnya setelah menanti selama kurang lebih sembilan bulan, Ryn baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis (31/5) kemarin.

Mantan anggota salah satu grup girl band populer Indonesia ini melahirkan melalui persalinan normal di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Ryn melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Anak laki-laki dari pasangan yang menikah pada 29 April tahun 2017 ini diberi nama Reijiro Alexo Christian. Kabar bahagia ini pun tidak lupa dibagikan oleh Ryn dan sang suami, Ivan Christian di akun Instagram-nya.

Ryn eks Cherrybelle melahirkan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@xxrynisme

Pada postingannya tersebut perempuan kelahiran Jakarta, 30 Januari 1993 ini mengucapkan rasa bahagia dan terima kasih atas doa-doa yang diberikan selama ia mengandung buah hatinya ini. Ryn memperkenalkan bayi imutnya itu dengan sebutan baby Rei.

Ryn eks Cherrybelle melahirkan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@reijiro.alexo

Bayi mungil itu bahkan sudah memiliki akun Instagram-nya sendiri dengan nama akun Instagram @reijiro.alexo dikutip brilio.net, Jumat (1/6). Namun pada akun Instagram-nya itu masih belum banyak terdapat foto-foto baby Rei.

Ryn eks Cherrybelle melahirkan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ifunnnn

Sang suami membagikan momen bahagianya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Unggahannya itu memperlihatkan foto sesaat setelah Ryn melalui proses persalinan. Terlihat baby Rei berada dalam pelukan Ryn, sementara Ivan mencium kening sang istri.

Kabar membahagiakan ini mendapat beragam reaksi dan komentar dari para fans dan warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat dan mendoakan kesehatan bagi Ryn serta buah hatinya.

"Selamat dtng baby rei,sehat selalu yah,mama papanya juga@xxrynisme," ungkap akun @namaguaaja.

"Yeayyy ka Ryn lahiran, welcome to the world baby R sehat terus," tulis akun @zyxxse.

"Selamat ya kak atas klhrn putra prtmnya, smg ddek gnteng sht trs, n mamanya cpt pulih @xxrynisme," papar akun @noviee95.

"Congratsss @xxrynisme n @ifunnnn !!! Gaanteng bgt baby nyaaa ! Sehat2 yaaaa debay," pungkas akun @yelimelita.