Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya memang menjadi cobaan berat bagi Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair. Meski begitu, seiring berjalannya waktu pula, Bunga dan Noah sudah menerima takdir Tuhan dengan ikhlas dan kembali tersenyum seperti dulu.

Sejak kepergian sang suami, pelantun tembang Cinta Sejati ini selalu menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Ia pun semakin terbiasa menjalani hari-hari baru tanpa kehadiran pria yang sangat dicintainya itu.

Bersama Noah Sinclair dan keluarganya, wanita yang akrab disapa dengan nama BCL ini melalukan ziarah ke area pemakaman yang terletak di kawasan San Diego Hills, Karawang pada Minggu (1/11) kemarin. Di sanalah warganet melihat foto mengharukan saat Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair tertunduk lesu melihat batu nisan Ashraf Sinclair.

BCL ziarah lesu jadi sorotan © Instagram

-© Instagram/@emmymuchlis

Loading...

Memakai masker lengkap dengan face shield sesuai protokol Covid-19, mereka pun tampak mengirim doa untuk almarhum. Pada momen itu, BCL terlihat mengenakan kerudung pink yang berwarna senada dengan bajunya. Sedangkan Noah terlihat memakai atasan putih yang dipadukan dengan celana khaki dan sandal berwarna biru navy.

BCL ziarah lesu jadi sorotan © Instagram

-© Instagram/@emmymuchlis

Melihat postingan foto ini, warganet pun kembali berduka dan meninggalkan banyak komentar. Sementara itu, sisanya banyak yang ikut terharu dan mengirimkan doa untuk almarhum.

"Kenapa setiap lihat postingan ke makam, hatiku tersayat," tulis @salsabila.tyas.

"Alfatihah. Semoga Allah menempatkan rohnya almarhum Ashraf bersama insan-insan yang beriman dan beramal saleh. Juga ketabahan dalam kesabaran untuk Bunga, Noah, serta keseluruhan family yang telah almarhum tinggalkan. Amin amin ya Robbalalamin," tulis @ashrafsinclair.dlmkenangan.

"Insya Allah Ashraf mulia di Sisi Allah SWT. Aamiin," tambah @hanafiahwaode.

RECOMMENDED BY EDITOR