Brilio.net - Dari sederet selebriti Hollywood yang berpacaran saat ini, pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid bisa jadi adalah pasangan muda yang terkuat hingga sekarang. Bukan hanya berfoto berdua melalui media sosial masing-masing, tampil di majalah, membintangi video klip bareng dan masih banyak lagi. Hingga awal tahun ini muncul rumor kalau mereka berdua telah bertunangan, meski sudah dibantah oleh Zayn Malik, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (3/6).

"Gigi memang sudah tinggal denganku beberapa tahun terakhir ini. Tapi aku belum membawanya ke Bradford (tempat tinggal Zayn). Tapi Gigi sudah bertemu dengan keluargaku beberapa kali," ungkapnya.

Nah, seperti apa sih perjalanan cinta Zayn dan Gigi Hadid yang bisa bikin baper para penggemar? Yuk simak di bawah ini seperti dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (3/6).

1. Rumor hubungan mereka berkembang pada November 2015.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

Loading...

foto: twitter.com/zaynmalik

Rumor hubungan Zayn dan Gigi muncul beberapa minggu setelah Gigi dan Joe Jonas baru saja putus. Foto-foto ZiGi (sebutan penggemar untuk Zayn dan Gigi) ketika keluar dari pesta kemenangan Justin Bieber di L.A mulai muncul dan penggemar pun mulai bertanya-tanya.

Beberapa hari kemudian, penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini memosting selfie dirinya mengenakan kacamata yang diduga milik Gigi di akun Twitter-nya.

2. Pada Januari 2016, Gigi ketahuan mengenakan kalung dengan liontin inisial 'Z'.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/GigiHadid

Setelah beberapa postingan Instagram yang mengarah ke hubungan mereka berdua, Gigi mengambil langkah besar dengan mengunggah fotonya memakai kalung dengan liontin berinisial 'Z'. Meski begitu, keduanya belum mau mengakui. Bahkan Zayn dalam sebuah acara radio mengatakan bahwa mereka hanyalah teman biasa.

Namun pada 28 Januari, Zayn pun mengejutkan penggemar dengan peluncuran album dan video klip solo pertamanya setelah keluar dari One Direction, yang berjudul 'Pillowtalk'. Bukan hanya itu saja, Gigi juga didapuk menjadi bintang video klip tersebut.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net-foto: ytimg.com

3. Pada April 2016, ZiGi didapuk untuk menjadi model majalah Vogue.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

foto: Vogue

Pemotretan ini berlokasi di Naples. Keduanya serasi dan sudah tampak seperti pasangan yang dekat.

4. Zayn dan Gigi tampil berdua dalam Met Gala 2016.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net-foto: cosmopolitan

Mereka berdua juga tampak bareng dalam Met Gala pada Mei 2016. Pasangan penyanyi dan model Victoria Secret ini tampak serasi dengan balutan Versace dan rancangan Tommy Hilfiger.

5. September 2016, mereka muncul dalam Versus Versace show.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

foto: cosmopolitan

Kedatangan mereka berdua ini menepis rumor putusnya hubungan mereka yang sudah dijalin hampir satu tahun.

6. Pada Januari 2017, muncul rumor bahwa mereka sudah bertunangan.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

foto: cosmopolitan

Saat itu Gigi yang tampak mengenakan cincin emas saat berada di jalanan New York. Keesokan harinya Zayn mengunggah tato di tangan bertuliskan 'LOVE'. Mereka pun bungkam dan tak menjawab soal rumor tersebut.

7. Pada April 2017. Zayn memanggil Gigi, 'My Everything'.

 zayn-gigi tunangan? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zayn

Rumor pertunangan tersebut semakin menguat setelah Zayn mengunggah fotonya dengan sang kekasih saat Gigi berulang tahun.

"Happy Birthday to my everything," tulisnya.

Terakhir, Zayn mengaku saat diwawancarai oleh Mirror.co.uk, bahwa sejauh ini hubungan mereka belum sampai pada tahap pertunangan. Untuk sementara Zayn belum berencana untuk memboyong Gigi ke London. Wah, tetep langgeng nih yaa!

RECOMMENDED BY EDITOR