Brilio.net - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral diterpa isu perceraian beberapa waktu lalu. Bahkan, kabarnya Aura Kasih telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Kendati demikian, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang manajer.

"Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya," tutur sang manajar, Ronal tak lama usai kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih itu beredar.

Namun baru-baru ini diketahui kalau Aura Kasih sudah menghapus semua fotonya bersama Eryck di instagram. Ia bahkan tak lagi mengikuti akun pribadi suaminya itu.

Senada dengan istrinya, Eryck Amaral juga melakukan aksi unfollow Instagram Aura Kasih. Padahal dalam postingan foto terakhirnya pada 2 Desember 2019 lalu, masih ada interaksi manis di antara pasangan yang menikah tahun 2018 ini.

Rumor Aura Kasih bercerai, hapus foto & unfollow Eryck Amaral © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@eryckamaral

"Sayangku," tulis Aura Kasih. Eryck pun tampak langsung membalas komentar istrinya itu. Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari Aura maupun Eryck Amaral mengenai kondisi rumah tangga mereka.

Sebelumnya kabar Aura Kasih menggugat cerai sang suami disebut-sebut masuk dalam daftar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi, Faizal Kamil selaku humas pengadilan membantah.

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (23/12).