Brilio.net - Rumah jadi salah satu kebutuhan penting semua orang, termasuk para selebriti. Meski sebelumnya sudah punya rumah sendiri, namun mereka tetap melakukan upgrade huniannya jadi lebih besar.

Apalagi bagi pasangan selebriti yang baru menikah atau menyambut kehadiran sang buah hati. Agar lebih nyaman, mereka melakukan renovasi rumah mereka sebelumnya. Ada juga yang baru memulai membangun rumah baru.

Sembari menunggu rumah impiannya jadi, para seleb ini memilih tinggal di hunian sementara. Ada yang membeli rumah baru sekaligus buat investasi, ada juga memutuskan buat ngontrak sementara.

Meski jadi tempat tinggal sementara, namun para seleb ini tetap melakukan beberapa perubahan agar nyaman. Penasaran seperti apa rumah sementara para seleb?

Berikut rumah sementara empat seleb seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/10).


1. Zaskia Sungkar.

Rumah sementara seleb © Instagram & YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family



Menyambut kelahiran anak pertama, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang mempersiapkan rumah baru yang rencananya akan selesai dibangun dua bulan mendatang. Setelah tak lagi tinggal di apartemen, pasangan ini memilih pindah sementara di rumah yang nggak jauh dari tempat tinggal sang adik, Shireen Sungkar.

Bersifat sementara, Zaskia dan Irwansyah memilih rumah bergaya minimalis lengkap dengan kolam renang dan halaman belakang. Keduanya tak melakukan perubahan pada interior rumahnya tersebut. Zaskia hanya menambahkan koleksi tanamannya untuk mempercantik halaman belakang.


2. Atries Angel.

Rumah sementara seleb © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@atriesangel



Sedang membangun rumah di daerah Bogor, Atries Angel dan suami memilih untuk tinggal sementara di sebuah hunian di kawasan Jakarta. Atries pun melakukan renovasi di rumah yang akan ditempati selama satu tahun tersebut.

Atries mendesain interior rumah sementara dengan gaya estetik ala Pinterest. Furnitur yang menghiasi walk in closet dan dapur semuanya memadukan warna-warna cokelat. Dapurnya yang dilengkapi kitchen set bergaya elegan bikin kelihatan mewah.


3. Agatha Suci.

Rumah sementara seleb © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@agatha_suci



Jebolan Indonesian Idol, Agatha Suci juga baru saja merenovasi rumah lamanya. Sembari menunggu jadi, ia bersama suami dan kedua anaknya tinggal sementara di sebuah rumah yang nggak jauh dari rumah aslinya. Rumah yang ditinggali Agatha Suci sendiri sudah berusia 30 tahun.

Ia tetap mempertahankan kesan klasik khas rumah zaman dulu di hunian sementaranya tersebut. Meski begitu, ia tetap melakukan beberapa perubahan agar tampak nyaman. Salah satunya menambahkan kursi dan meja kayu di halaman belakang rumahnya.


4. Raditya Dika.

Rumah sementara seleb © Instagram & YouTube

foto: YouTube/Raditya Dika



Sejak memiliki anak pertama, Raditya Dika memilih merenovasi rumah lamanya demi sang buah hati. Sembari menunggu rumah tersebut selesai, Raditya Dika dan keluarga kecilnya tinggal sementara di sebuah rumah kontrakan.

Meski nggak terlalu besar layaknya rumah lama, namun Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza mengaku nyaman tinggal di rumah berlantai dua ini. Nggak melakukan banyak perubahan, rumah sementara Raditya ini terlihat simpel.