Brilio.net - Kehidupan Barbie Kumalasari memang tidak pernah ada habisnya buat dibahas. Tak hanya soal penampilannya yang kian jadi perbincangan, kehidupan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar juga luput dari pembahasan. Setelah Galih berada di penjara, berbagai kabar miring sempat menghampiri rumah tangganya.

Baru-baru ini Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Barbie mengaku hubungannya dengan Galih Ginanjar sedang tidak baik. Pasalnya, dia dan Galih kerap berselisih karena perbedaan pendapat.

"Kita sudah jarang ketemu. Sekalinya ketemu juga yang dibahas beda pendapat. Semakin hari bukannya tambah nyaman, tapi nggak nyaman," kata Barbie Kumalasari seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Kamis (6/2).

Barbie Kumalasari soal rumah tangga  Instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Loading...

Tak hanya itu, Barbie menngaku sejak mendekam di penjara, Galih mulai tidak percaya dengan dirinya. Alhasil, hubungan mereka pun semakin merenggang.

"Dia mula tidak percaya aku. Ya aku tambah parah juga kan jadi aku ngerasa ya udah kalau kamu nggak percaya aku dengan pola pikir seperti itu. Susah, lingkungan membuat pola pikir seseorang berubah," ucapnya.

Ibu satu anak ini mengaku cukup bersabar dengan Galih, sejak empat tahun membina rumah tangganya. Tapi perbedaan pendapat dan tidak lagi saling percaya membuat Barbie gerah.

"Cukup lama sudah empat tahu lebih. Beda pendapat tapi kan selama ini aku masih tetap coba ikutin, ngertiin tapi ya semua ada batasnya," kata dia.

Selain itu, pemeran Ijah di Sinetron Bidadari ini juga merasa sifat Galih yang dulu dia kenal dengan yang sekarang sudah berbeda. " Jadi sekarang aku cooling down aja," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR