Brilio.net - Menikah sejak 2013 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten bisa dibilang menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak difavoritkan publik. Meskipun memiliki perbedaan usia delapan tahun, namun Gading dan Gisella selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Biduk rumah tangga mereka pun semakin harmonis dengan kehadiran sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Gading Gisel cerai  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Selalu terlihat mesra dan adem ayem, kini kabar mengejutkan datang dari biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Lima tahun menikah, Gisella mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten.

Gugatan cerai tersebut sudah diajukan Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11). Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh pihak PN Jakarta Selatan.

"Ya memang perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup silahkan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (21/11).

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut dari Gading Marten maupun Gisella Anastasia. Gading Marten sendiri kini tengah bertolak ke luar negeri. Hal tersebut terlihat dari unggah Gading di Instagram Stories-nya.

Gading Gisel cerai  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Kabar perceraian keduanya pun membuat ribuan netizen meninggalkan komentar pada unggahan Gading Marten saat hari ulang tahun Gisel yang jatuh pada Jumat (16/11) lalu. Banyak netizen yang menyayangkan perceraian pasangan Gading Marten dan Gisel.

Gading Gisel cerai  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

"Semoga kabar miring itu hoax yaah.. aku ga rela kalo sampe pasangan ini berpisah hiks. mama @gisel_la dan papa @gadiiing pliiiis blg ini hoax yaah..." tulis akun @putri_yudhapratiwi.

"Bang @gadiiing sama @gisel_la Jangan cerai Please.aku ngefans bgt sm kalian berdua.. Tadi di infotaiment ko Katany mao cerai sih," ungkap akun @sayutiratna.

"Mudah2 an gosip yg di luar sana ngak betul pokoknya bahagia terus mama gisel dan papa gading sm gempi," imbuh akun @ozyindrawardhany.

"Jangan sampe pisah pliiissss kasian gempinya," ungkap akun @aureliaara66.